Kapolres, TNI dan Forkopimda Simalungun Ikuti Vaksin Serentak

  • Bagikan

Simalungun, Dalam Rangka Pencegahan dan Penyebaran Virus Covid-19 di seluruh indonesia yang terkhususnya di wilayah Simalungun dalam hal ini kepolisian Resort Polres Simalungun siap laksanakan Vaksin

Sejumlah unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Simalungun menjalani vaksin tahap pertama di RSUD Rondohaim Saragih, Batu Dua Puluh, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, Senin (1/2/2021) siang.

Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo SIK mengatakan siap mendukung program pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dan Dukungan tersebut ia sampaikan saat mengikuti vaksinasi.

“Masih Kataya Saya Siap untuk divaksin. Saya dipilih kepercayaan vaksin ini adalah satu solusi yang pemerintah untuk memutus mata rantai dan penyebaran Covid-19.

Lanjut menambahkan, Kapolres Simalungun juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi 3 M, yaitu Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Menghindari kerumunan

Adapun unsur Forkopimda yang melaksanakan vaksin yaitu Bupati Simalungun, Dr. Jr Saragih SH, MM, Danrem 022 / PT, Kolonel inf Asep Nugroho, Dandenpom, Walikota Cpm Binson Simbolon, Dandim 0207 / Sim, Letkol Roly Souhuka, Ketua PN Simalungun, Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun, Gloria Sinuhaji, Sekda Simalungun Mixnon Andreas Simamora, Ephorus HKI Manjalo Pahala Hutabarat, Tuan Guru Batak Ahmad sa’ban Rajaguguk. Ujarnya (SGN)

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!