Sambut Kebiasaan Baru Kepolisiaan Sektor Labuhan Sosialisasi Prokes.

  • Bagikan

Batu Bara, Kepolisian Sektor Labuhan Ruku. Kecamatan. Talawi. Kabupaten. Batu Bara laksanakan kegiatan kampanye masker. Bertempat di Desa Pahlawan, Pelabuhan Ujung BOM.
Kecamatan. Tanjung Tiram. Kabupaten. Batu Bara 12 September 2020 pukul 09 : 00 wib.

Pelaksanaan kegiatan kampanye masker tersebut merupakan kegiatan peduli masyarakat yang disertai dengan pemberian masker gratis dan sosialisai tentang Protokol Kesehatan menuju disiplin Adaptasi Kebiasaan Baru, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih belum berakhir.

Personil Kepolisian Sektor Labuhan Ruku, yang melaksanaan kegiatan kampanye masker tersebut diantaranya.
Kanit Binmas Aiptu. Salman Dedi.
Kasium Aiptu. Alfian.
Bhabinkamtibmas. Aipda. Hendra.S
Banit Reskrim. Bripka. M. Ginting.
Kanit Provos. Bripka. Dani Efendi.

Dalam pelaksanaan kegiatan kampanye masker tersebut, pihak Kepolisian sektor Labuhan Ruku tidak henti- hentinya memberikan himbaun kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Kepolisian Sektor Labuhan Ruku, untuk tetap menjaga kebersihan dengan mencuci tangan sesering mungkin serta gunakan masker bila berada diluar rumah atau saat bepergian serta hindari tempat keramaian atau kerumunan orang banyak, jaga jarak serta minimalisir persentuhan atau berjabat tangan.

Dengan semua dukungan masyarakat untuk meprioritaskan Protokol Kesehatan tentunya akan mempermudah kita untuk melangkah ke Adaptasi Kebiasaan Baru.

Pada waktu yang bersamaan beberapa awak media (wartawan) merangkum keterangan dari beberapa masyarakat dengan nada, penuh semangat M.Yusuf mengatakan : 
saya ketahui kepolisian sektor labuhan ruku ada beberapa kali melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan untuk menuju Adaptasi Kebiasaan Baru yang disertai dengan pembagian masker secara gratis.

Saya mewakili sejumlah masyarakat sangat berterimakasih atas semua rasa kepedulian yang diberikan oleh pihak kepolisian sektor labuhan ruku, saya juga berharap agar pihak kepolisian sektor labuhan ruku semakin sukses dan berjaya dimasa yang akan datang, dan kami sebagai masyarakat akan tetap mematuhi semua himbauan yang telah di berikan.  Pungkas. M. Yusuf.

REDAKSI

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!