Kepolisiam Sektor Labuhan Ruku Laksanakan Lagi Kegiatan Sosial Kemanusiaan.

  • Bagikan

Batu Bara, Kepolisian Sektor Labuhan Ruku melalui Bhabinkamtibmas Bripka. Riswandi bersama Ipda. P.Situngkir laksanakan lagi kegiatan sosial kemanusiaan dengan memberikan bantuan sosial dari III Pilar Plus kepada lima belas orang masyarakat Desa Sei Muka. Kecamatan. Datuk Tanah Datar. Kabupaten.Batu Bara 14 Agustus 2020 Pukul. 10 : 30 wib. 

Bantuan Sosial yang diberikan kepada lima belas orang masyarakat kurang mampu dan terhimbas dapak virus corona – Covid-19 berupa beras dari III Pilar Plus.
Dalam pelaksanaan kegiatan Sosial Kemanusiaan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Riswandi juga mengatakan.

Kepada masyarakat yang kurang mampu dan terhimbas dampak virus Corona –  Covid-19 yang hingga saat ini masih belum berakhir, kendati demikian saya berharap kepada masyarakat yang kurang mampu, hendaknya selalu bersabar dan tabah dalam menjalani hidup ini, yang paling utama jaga kesehatan serta selalu berdoa kepada Tuhan yang Maha Kuasa agar diberikan kemudahan dan rezeki yang berlipat ganda.(Ucap Bhabinkamtibmas )

Sama kita ketahui bahwasanya Pandemi Covid-19 sampai saat ini masih juga belum ber akhir.
Saya sangat berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi himbauan dari Pemerintah untuk mentaati protokol kesehatan sebagai langkah menuju Adaptasi Kebiasaan Baru. 
Bila masyarakat Kabupaten, Batu Bara bersatu melawan wabah Virus Corona – Vovid-19. Saya sangat yakin rantai penyebaran Virus Corona – Covid-19 akan segera terputus. Dengan demikian seluruh masyarakat tentunya akan dapat ber aktivitas seperti biasa.
(Imbuh Bhabinkamtibmas).

Seketika wartawan Surat Kabar Tumpas dan Media Online Kabar Simalungun merangkum keterangan dari beberapa masyarakat Desa Sei Muka. Kecamatan. Datuk Tanah Datar Kabupaten. Batu Bara yang mengetahui adanya lima belas orang masyarakat yang menerima Bansos dari Kepolisian Sektor Labuhan Ruku melalui Bhabinkamtibmas Bripka Riswandi bersama Ipda P. Situngkir dengan nada penuh semangat dan bangga.

Masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan: Saya mewakili beberapa masyarakat sangat bangga dan senang berada diwilayah hukum Kepolisian Sektor Labuhan Ruku yang begitu peduli dan perhatian kepada Masyarakat yang kurang mampu. Kami tetap berharap agar Bhabinkamtibmas Bripka Riswandi bersama Ipda P. Situngkir untuk tidak bosan-bosanya memberi perhatian serta binaan kepada kami Masyarakat.

Ditengah pandemi covid 19 seperti sekarang ini kami harapkan kepada Bhabinkamtibmas Bripka. Riswandi bersama Ipda. P.Situngkir jangan pernah meragukan kami.

Kami masyarakat akan tetap mematuhi himbauan Pemerintah serta tetap mentaati protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin serta meminimalisir persentuhan atau berjabat tangan antara orang yang satu dan yang lainnya karena kami masyarakat juga menginginkan agar rantai wabah Covid- 19 agar segera terputus dan Nyah dari Kabupaten. Batu Bara. (Ungkapnya dengan penuh semangat).

Rizal Hutagaol

Komentar Anda
  • Bagikan