Kepolisian Jajaran Polres Batu Bara Diinstruksikan Untuk Tetap Berbagi

  • Bagikan

BATU BARA, Kabagren Kompol DB Diriono. Sihotang, SH.MH bersama Kasat Sabhara AKP DP. Sinaga. SH melaksanakan kegiatan ikatan tali asih kepada Jemaat Gereja. 18 Agustus 2020.

Melalui Instruksi Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis.SH.MH yang disampaikan kepada Kepolisian Sejajaran Polres Batu Bara agar tetap berbagi kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara tanpa memandang Suku, Ras, dan Agama. 

Mengingat saat ini diketahui juga oleh masyarakat Kabupaten Batu Bara bahwasanya PJU Polres Batu Bara selalu berbagi bantuan sosial kepada para kaum Duafa. 
Kendati demikian Kabag Ren.Kompol.DB Diriono.SH.MH bersama Kasat Sabhara. AKP. DP. Sinaga.SH dan Pendeta Naek.Gultom.STH yang dibantu oleh segenap Personil Kepolisian sejajaran Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan ikatan tali asih kepada Jemaat Gereja Kristen Protestan dan anak Yatim dengan berbagi beras sebanyak 30 (Tiga Puluh) karung beras.

Dalam pelaksanaan kegiatan ikatan tali asih serta membagikan 30 (Tiga Puluh) karung beras tersebut, Kabag Ren Kompol DB. Sihotang.SH MH  juga mengatakan : Saya berharap sembako yang di berikan pihak Kepoliaian Polres Batu Bara jangan di pandang atau dinilai dari harganya, namun inilah yang bisa kami perbuat untuk berbagi terhadap sesama sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga jalinan tali asih antara masyarakat dan Polri akan semakin terjaga serta harmonis untuk mencapai kerjasama yang lebih baik dimasa – masa yang akan datang. ( Lugas Kabag Ren )

Dalam Pelaksanaan kegiatan ikatan tali asih antara Polri dan Masyarakat, Pendeta Naek Gultom.STH menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Kepolisian Resor Batu Bara dengan mengatakan : Saya mewakili para Jemaat Gereja Kristen Protestan ini mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis.SH.MH melalui Bapak Kabag Ren Kompol DB.Diriono.SH.MH bersama Bapak Kasat Sabhara AKP. DP.Sinaga.SH dan segenap Personil sejajaran Polres Batu Bara, yang telah membuktikan bahwasanya Polri benar – benar cukup Arip dan bijaksana serta tidak ada membedakan suku, ras dan Agama dalam kegiatan Sosial Kemanusiaan. Kami semua para Jemaat Gereja Kristen Protestan akan selalu mendoakan agar Kepolisian Resor Batu Bara dan segenap Jajarannya akan semakin jaya dan sukses. (Ucap Pendata Naek Gultom STH)

Ditengah Pandemi Covid -19 seperti saat sekarang ini kami sebagai Masyarakat Kabupaten Batu Bara selalu berada dalam kecemasan, namun tekat kami untuk mematuhi himbauan Pemerintah dan anjuran dari pihak Kepolisian Resor Batu Bara untuk mematuhi Protokol kesehatan akan menjadi prioritas kami sebagai Masyarakat Kabupaten Batu Bara, dengan harapan Pandemi Covid -19 segera berakhir.

Saya mewakili para jemaat Gereja Kristen Protestan menyatakan akan selalu menghindari tempat keramaian, mencuci tangan sesering mungkin, menggunakan masker pada saat bepergian. Sebagai masyarakat Kabupaten Batu Bara tentunya menginginkan kedamaian dan kenyamanan agar Kabupaten Batu Bara terhindar dari gangguan Virus Corona Covid-19. Sekali lagi saya mewakili para jemaat Gereja Kristen Protestan sangat bersyukur dan bangga menerima perhatian dan bantuan dari pihak Kepolisian Resor Batu Bara.
(Imbuh Pendeta Naek Gultom STH)

Rizal Hutagaol

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!