Kepolisian Sektor Labuhan Ruku Gelar Kegiatan Sosial Kemanusiaan.

  • Bagikan

BATU BARA, Kapolsek Labuhan Ruku AKP. Mhd. Iskad.SH. melalui Kanit Sabhara bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan dengan memberikan Bansos kepada masyarakat 07 Agustus 2020. pukul 09 :30 wib. Bertempat  di Desa Sumber Tani. Kecamatan. Datuk Tanah Datar. Kabupaten Batu Bara.

Pelaksanaan kegiatan sosial kemanusiaan dengan memberikan Bansos kepada masyarakat yang terhimbas dampak covid-19. 
Pemberian Bantuan Sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian Sektor Labuhan Ruku dengan harapan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang berada di wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.

Kegiatan Sosial Kemanusiaan dengan memberi Bansos tersebut dilaksanakan langsung oleh : IPDA.P.Situngkir. bersama BRIPKA.Riswandi. 
Dalam pelaksanaan kegiatan sosial kemanusiaan dengan memberikan Bansos tersebut, BRIPKA Riswandi juga mengatakan : 

Saya sangat prihatin dengan beban masyarakat  yang kurang mampu, apalagi hingga saat ini Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, kendati demikian saya yakin seluruh masyarakat khususnya masyarakat Desa Sumber Tani akan tetap mematuhi Himbauan dari Pemerintah yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Saya juga berharap agar seluruh masyarakat khsusunya masyarakat Desa Sumber Tani untuk selalu diberikan kesabaran dalam menjalani cobaan hidup ini, berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa merupakan kunci keselamatan hidup kita, bermohonlah agar kita selalu diberikan umur panjang murah rezeki.
Yang paling penting kita jangan gusar dan panik dalam menghadapi wabah Virus Corona. Covid-19.  
Tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan hambanya. 
( Terang Bhabinkamtibmas )

Sementara dalam pelaksanaan kegiatan sosial kemanusiaan dengan memberikan bantuan berupa beras kepada 9 orang masyarkat kurang mampu tersebut merupakan bentuk kemanunggalan Polri.
Semoga Polri selalu berjaya dan disayangi masyarakat, terkhususnya Kepolisian Sektor Labuhan Ruku.

Bapak Kapolsek, Bapak Kanit Sabhara dan Bapak Bhabimkamtibmas Polsek Labuhan Ruku, kami yang terima bantuan mengucapkan terima kasih. Semoga Polsek Labuhan Ruku selalu berada di hati masyarakat. Ucap seorang ibu sembari pendam rasa haru, dan tidak mau disebut namanya.

Rizal Hutagaol.

Komentar Anda
  • Bagikan