Ketua Komisi I DPRD Batu Bara Apresiasi Dialog Interaktif Gagasan Wappress.

Selasa 15 Maret 2022

Kabarsimalungun.com. BATU BARA — Selain menjalankan tugas dan fungsi mencari dan menulis berita seputar Kabupaten Batu Bara, komunitas Warung Appresiasi Press (Wappress) yang bermarkas di Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh Batu Bara menunjukkan kepeduliannya terhadap pembangunan di Kabupaten Batu Bara.

Melalui kegiatan Dialog Interaktif bekerjasama dengan Sekretariat DPRD Batu Bara, Wappress ingin menggali potensi PAD dan penanganan Aset Pemkab yang jelas, bersih dan transparan.

Tak pelak, kegiatan yang diikuti lebih dari 100 peserta dengan menampilkan Narasumber Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal, Kepala BPKAD dan Bapenda serta pemerhati pembangunan mendapat apresiasi khusus dari Komisi I DPRD Batu Bara, Senin (14/3/22) petang.

Saat pemberian plakat ucapan terimakasih atas partisipasinya melobi Sekretariat DPRD Batu Bara guna memuluskan kegiatan yang terlaksana pada 11 Maret 2022, dengan lugas Ketua Komisi I DPRD Batu Bara Azhar Amri menyampaikan apresiasi dan terimakasih.

“Saya ucapkan apresiasi dan terimakasih  kepada wartawan yang tergabung di Wappress atas sumbangsihnya dalam upaya menggali potensi PAD dan pemeliharaan Aset daerah,” ucap Azhar Amri didampingi 5 anggota Komisi I DPRD Batu Bara.

Politisi PBB tersebut berharap dari dialog interaktif tersebut dapat memberikan hasil sesuai yang diharapkan yakni peningkatan PAD.

Diingatkan Ketua Fraksi PBB tersebut dengan meningkatnya PAD suatu daerah maka akan berdampak pada kenaikan anggaran melalui Dana Alokasi Umum (DAU).

“Dengan meningkatnya PAD tentu akan berimbas naiknya DAU Kabupaten Batu Bara sehingga semakin banyak yang dapat dibangun demi peningkatkan kesejahteraan rakyat,”tutup Azhar Amri. (Martua)

141 Pembaca
error: Content is protected !!