Kondisi Pajak Horas Tradisional Di Kel. Dwikora Kec. Siantar Barat Sangat Memperihatinkan. Ini Kata Mahasiswa USI.

Kondisi Pajak Horas Tradisional Di Kel.  Dwikora Kec. Siantar Barat Sangat Memperihatinkan. Ini Kata Mahasiswa  USI.

Pematangsiantar, Pasal 1 Dalam Peraturan Menteri ini yang dimaksud dengan,  Pasar itu area tempat jual beli barang dengan jumlah penjual lebih dari satu baik yang disebut sebagai pusat perbelanjaan, pasar tradisional, pertokoan, mall, plaza, pusat perdagangan maupun sebutan lainnya.
Amatan Reporter di Lapangan mengenai Gedung Pasar Horas Tradisonal  yang beralamat di Jalan Thamrin No.6c, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat Kota Siantar Sangat Memprihatinkan seperti Becek saat Turun Hujan, kondisi Bangunan Tersebut Bauk dan Kotor Hari Kamis 31/12/2020 Siang.

Salah Satu Mahasiswa Usi Irul  berharap, kepada Pemerintah pusat dan berharap Kepada Pemerintah daerah Kota Siantar melakukan kebijakan dan terobosan dalam mengubah pusat Pasar Tradisional Yang Lebih Layak Bangunan Tersebut dan di Tata Rapi.

Masih Katanya,  Pajak horas itu salah satu Pusat Belanja Tradisional yang sangat di Gemari masyarakat Kota Siantar dan di kalangan generasi Bangsa indonesia yang Terkhusus Pemuda dan Mamak di Kota Siantar, Yang terletak di inti Pusat Kota yang beralamat di Jalan merdeka dan di Jalan Sutomo kecamatan Siantar Barat.

Gedung Pajak horas bangunan paling lama yang bertahan hingga Tahun 20220 Pasar horas berada di pusat Kota yang berada di jalan merdeka dan Jalan Sutomo Butuh perhatian dari Pemerintah kota siantar.

“Mamak, dan Generasi di Kalangan Anak Muda  Tahun 2020 ini lebih Merayakan hari Tahun Baru lebih memilih berbelanja pakaian di pusat perbelanjaan modern dan di rumah-rumah yang dijadikan tempat berdagang. 

Contohnya Seperti Suzuya, Ramayana, Siantar Plaza, Indomaret, Alfamart suasana lebih nyaman dan bersih, lagian mereka lebih bebas memilih. 

Harapan Masyarakat yang bermarga Hasibuan  kepada Pemerintah kota Siantar Yang saat ini Masih di Pimpin oleh Hefriansyah Noor, SE,MM  memerintahkan Kepada dinas Terkait untuk Memperbaiki Pasar Horas  Tradisional Yang Sangat Prihatin dengan Kondisi Tersebut, imbuhnya.

Walikota Siantar Hefriansyah Noor, SE, MM dan Dirut PDPHJ Kota Siantar Bambang Kecono belum dapat di Konfirmasi Secara Langsung mengenai Kondisi bangunan Gedung Pasar Horas Tradisional. (Red-Tim).

1,724 Pembaca
error: Content is protected !!