Kondisi Sepanjang Jalan Pattimura Ujung di Kelurahan Baru Kecamatan Siantar Utara “Mulus”

  • Bagikan

Pematangsiantar, Kondisi Sepanjang jalan Pattimura ujung di kelurahan Baru di kecamatan utara akhirnya di perbaiki oleh Pokmas “Semangat Baru”.

Pantau kru media online kabarsimalungun.com di lapangan mengenai jalan tersebut telah di perbaiki pada hari sabtu 12/12/2020 sekitar pukul 11.00 Wib

Salah warga pengguna Jalan yang bermarga manik mengucapkan terimakasih kepada kelurahan baru di kecamatan Siantar utara dan kelompok Masyarakat “pokmas Semangat Baru” tetap semangat mengerjakan jalan Tersebut hingga hampir Selesai

Menurut Undang-undang Republik Indonesia No 38 Tahun 2004 Tentang Jalan

Pasal 5
(1) Jalan sebagai bagian prasarana transportasi mempunyai peran penting dalam bidang ekonomi, sosial budaya, lingkungan hidup, politik, pertahanan dan keamanan, serta dipergunakan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat.
(2) Jalan sebagai prasarana distribusi barang dan jasa merupakan urat nadi kehidupan masyarakat, bangsa, dan negara.
(3)Jalan yang merupakan satu kesatuan sistem jaringan jalan menghubungkan dan mengikat seluruh wilayah Republik Indonesia.

Lurah di kelurahan baru menjelaskan Kita sangat berharap pekerjaan jalan tersebut dapat berjalan dengan baik dan hasil juga baik Karena sudah beberapa tahun kondisi jalan tersebut rusak parah dan Anggaran 202 juta dan informasi lebih jelas lagi ketua jumpai pokmasnya. Ujarnya (Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan