Korban Tabrak Lari di Jalan Ade Irma Suryani Mengalami Luka-luka

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas jalan (Tabrak Lari) antara Sepeda Motor jenis dan identitasnya tidak diketahui dan melarikan diri TKP di Jln Ade Irma Suryani dekat Gg Alam Jaya Kel. Martoba Kec. Siantar Martoba Kota Pematangsiantar.

Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK melalui kasat Lantas Muhammad hasan mengatakan Sebelum kejadian Sepeda Motor jenis dan identitasnya tidak diketahui ( melarikan diri ) setelah kejadian datang dari arah Apil jalan kartini menuju arah jalan Cokroaminoto satu arah dengan Sepeda Motor Honda Beat No.Pol BK 3928-WAE yang dikendarai oleh MUHAMMAD SAID yang membonceng FATIMAH datang dari arah Apil jalan Kartini menuju arah jalan Cokroaminoto berada didepan jurusan sepeda motor jenis dan identititasnya tidak diketahui,

Masih katanya Kasat Lantas Polres Siantar, setelah kejadian kontra Sepeda Motor Honda Beat No.Pol BK 3928-WAE yang dikendarai oleh MUHAMMAD SAID, 69 Tahun yang beralamat di Jalan Jasa Baik Kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Utara Kota Siantar, menderita luka ringan dan berobat di RS Vita Insani Kota Pematangsiantar.

“yang membonceng atas nama FATIMAH usia 69 Thn, Ibu Rumah Tangga, Budha, Jln. Jasa Baik Kel. Martoba Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar menderita luka ringan dan berobat di RS Vita Insani Kota Pematangsiantar.

Lanjut Kasat Lantas Polres Siantar, terjadinya kecelakaan lalu lintas jalan diduga akibat kelalaian pengendara Sepeda Motor Jenis dan identitasnya tidak diketahui (melarikan diri).

“Setelah kejadian pada saat mendahului Sepeda Motor Honda Beat No.Pol BK 3928-WAE yang berada didepan jurusannya tidak menjaga ruang gerak yang cukup sehingga terjadi tabrakan,” ujarnya. (MN/Red)

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!