Luar Biasa !!! Dini Hari Kapolres Batu Bara Beserta Jajaran Terobos Banjir Cek Pemukiman Warga

Kamis 17 November 2022

Kabarsimalungun.com || BATU BARA – Demi untuk memakstikan situasi dan kondisi keamanan dan keselamatan warga, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes beserta jajaran kembali terobos banjir guna melaksanakan pengecekan pemukiman warga yang terdampak luapan air sungai di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh,Kamis (17/11/2022) Sekira Pukul 01.00 Wib Dini Hari.

Informasi dari masyarakat banjir disebabkan pecah nya tanggul sungai di wilayah Simalungun, sehingga menyebabkan luapan air sungai masuk membanjiri pemukiman warga membuat orang nomor satu di Polres Batu Bara ini rela mengorbankan waktu bahkan kesehatan dan keselamatan dirinya guna mengecek langsung situasi banjir yang sedang terjadi.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose didampingi Kapolsek Lima Pulau AKP Rusdi menyambangi warga yang mengungsi guna memberi dukungan Moril kepada masyarakat terdampak luapan air sungai tersebut.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose beserta jajaran berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Batu Bara akan mendirikan Dapur Umum di Lokasi Terdampak Luapan Air Sungai.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose juga mengirimkan tenaga kesehatan dari Poliklinik Polres Batu Bara dan Dinkes Batu Bara ke lokasi, untuk melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan,sekaligus Pendirian Tenda Posko Banjir BPBD di 2 lokasi seputaran Desa Simpang Gambus, Lima Puluh, Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose juga memberikan Bantuan Sosial berupa sembako dan mie instan kepada masyarakat terdampak banjir guna membantu meringankan beban masyarakat.
(Martua)

63 Pembaca
error: Content is protected !!