Medan Cycling Club Gelar Goes Dilapangan Merdeka.

Medan Cycling Club Gelar Goes Dilapangan Merdeka.

Medan, Medan Cycling Club (MMC) menggelar kegiatan goes pagi, hari Minggu, tanggal 20 Sepetember 2020, sekira pukul 08.00 wib, bertempat dilapangan Merdeka -Medan.

Komunitas ini memiliki kantor sekretariat di Komplek Johor Indah Permai II Medan Johor, dengan beranggotakan 120 orang, yang saat ini dipegang kepemimpinannya oleh  Koto.
Komunitas MCC ini didirikan pada tahin1995, yang sekarang sudah berusia kurang lebih 25 tahun lamanya.

Selama masa kepemimpinan Koto, kegiatan Medan Cycling Club (MCC), sangat aktif di beberapa jadwal touring dengan melakukan trabas Gunung, Off Road (jalan rusak) maupun flat.

Adapun jadwal kegiatan Club ini sangat aktif, yang sudah biasa diagendakan  untuk setiap Mingguan, juga pertiga bulan melakukan touring.

Kegiatan touring goes terakhir yang sudah dilakukan MCC, touring dengan rute Medan – Linud 100 dan akhir Brastagi total jarak tempuh 200km.
Selanjutnya sudah diagendakan untuk kegiatan touring goes yang akan datang diadakan dengan rute Medan Bukit Lawang (PP).

Dalam menjaga keanggotan MCC ini, diadakan iuran peranggota sebesar Rp.10.000,-, selain itu di syarat juga memiliki sepeda sendiri serta berbadan sehat.

Disisi lain dalam keanggotaan MCC memilki keunikkan kepesertaannya, disamping usianyanya yang sudah ujur terdapat jiwa yang kuat dan sehat. Beberapa anggota komunitas ini terdapat berusia diatas 45 tahun dan rata rata berusia 70 tahunan dan ada juga berusia 80 tahunan yang sampai saat ini masih aktif di MMC.

Bambang Supriadi Siregar ST.

11 Pembaca
error: Content is protected !!