MR X DITEMUKAN TIDAK BERNYAWA DI KEBUN PT.SOCFINDO LIMA PULUH.

Kabarsimalungun.com. Batu Bara – Warga Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas di dalam areal kebun PT. Socfindo blok 119 divisi V desa Perkebunan Lima Puluh, Kecamatan Lima puluh, Kabupaten Batu Bara. Minggu 07 Maret 2021 sekitar pukul 15:30 WIB.
Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH,M.M membenarkan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas tersebut dan menemukan barang bukti didekat mayat tersebut berupa 1 (satu) buah tas kresek warna merah, beberapa buah baju dan celana juga obat resep dari klinik Oloan Indrapura Kecamatan Air Putih.

Dijelaskan AKP Rusdi SH,M.M dilaporkan oleh masyarakat bahwa ada 1 (satu) orang laki laki tergeletak didalam areal kebun kelapa sawit PT. Socfindo.

Kemudian pihak unit Reskrim Polsek Lima Puluh, unit Sabhara dan Kanit Reskrim IPDA A. Sitorus, langsung menuju ke TKP dan mengamankan TKP.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Dr. Nizar Kepala puskesmas lima puluh dan Dr. Deni, diketahui bahwa laki-laki tersebut sudah meninggal dunia, dan dari sekujur tubuhnya tidak ditemukan luka dan tanda kekerasan lainnya.

“Saat ini mayat tanpa identitas tersebut berada di Rumah Sakit Batu Bara, kami dari pihak kepolisian berupaya untuk mencari identitas dari mayat tersebut, terang Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH,MM.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar Desa Mangkai lama bahwa korban mengalami sakit jiwa, dikarenakan korban sering terlihat warga melintas dengan berjalan kaki diseputaran Desa Mangkai lama dan perkebunan Lima Puluh Kabupaten Batubara.(as)

120 Pembaca
error: Content is protected !!