Musda ke VII AMPI Sumut, Dibuka Langsung oleh Ketua Umum AMPI Dito Aryotedjo

Kabarsimalungun.com

Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Sumut menggelar musyawarah daerah (Musda) ke VII pada 26-27 Februari di Le Polonia Hotel, Medan, diikuti 27 DPD Kab/Kota yang ada di Sumut.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, Musda yang ke VII AMPI Sumut dilaksanakan dan tidak menimbulkan kluster baru pandemi covid 19, karena peserta musda dibatasi, hanya 150 orang yang dibenarkan masuk arena Musda dan untuk menyukseskan Musda semua peserta wajib mematuhi prokes yang berlaku,” terangnya.

Bahkan, tambahnya, bakal dilakukan swab anti gen di lokasi acara tersebut dan seluruh peserta Musda yang hadir wajib menjalani tes swab anti gen.

Musda ke VII AMPI Sumut dibuka langsung oleh Ketua Umum AMPI, Dito Aryotedjo.

Musyawarah DPD Ampi Sumut DR dr David Luther Lubis Sp.Og memimpin Ampi acara Sumut secara aklamasi di hotel Polonia Medan, jumat (26/02/2021) sore dengan periode 2021-2026.

Ketua DPD Ampi Kabupaten Simalungun Anton Bostian Butar-butar mengatakan, kami dari DPD Ampi Simalungun mendukung sepenuh nya kepemimpinan ketua David.

Lanjut menambahkan, dibawah kepemimpinan David Luther Lubis paradigma OKP di Sumut berubah kearah yang sangat positif terlihat segala kegiatan sosial ditengah pandemi Covid 19 giat Ampi ditengah masyarakat dengan kepedulian penuh mensosialisasikan protokoler kesehatan dan berjuang bersama melawan penyebaran covid-19

“Sosok yang akademisi mampu mendongkrak kader Ampi seluruh Sumut lebih intelektual menghempang paradigma ormas dan OKP adalah preman,” ujar Anton yang selain ketua DPD Ampi Simalungun juga salah satu formatur susunan kepengurusan Ampi Sumut. (Al,Red)

74 Pembaca
error: Content is protected !!