Naas…!!! Bocah Usia 3 Tahun Hanyut Di Sungai Manahul, Kapolsek Perdagangan Kerahkan Personil

Kabarsimalungun.com ||| SIMALUNGUN — Bocah berumur 3 tahun hanyut di Sungai Manahul Huta IV Pondok Manahul Nagori Bah Lias, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Hingga saat ini Personil Polsek Perdagangan bersama warga masyarakat sekitar masih melakukan upaya pencarian.

Korban diketahui bernama Mhd Deva Wijaya (3) warga Huta IV Pondok Mamahul Nagori Bah Lias Kecamatan Bandar. Korban hanyut saat bermain di pinggir sungai bersama temannya. Kamis (28 Juli 2022).sekira pukul 12:30 WIB.

“Dari keterangan saksi, Kejadian itu berawal saat korban bersama temannya membuka baju dan celana, kemudian saksi bermain air di atas batu pinggir sungai, sementara korban dengan jarak 1 (satu) meter sedang duduk di atas batu untuk buang air besar (bab), tidak berapa lama kemudian saksi melihat korban terpeleset dan terjatuh ke arah belakang, kemudian hanyut terbawa arus sungai, dan saksi melihat korban minta tolong sambil melambaikan tangannya, akan tetapi saksi tidak dapat menolong, kemudian saksi pulang ke rumah.”kata Kapolsek Perdagangan Akp Josia, SH. MH., di lokasi kejadian.

Masih dikatakan Akp Josia, SH. MH., “Tidak lama berselang ibu saksi Sriwana datang dan bertanya kenapa saksi bertelanjang dan saksi menjelaskan kepada ibunya kejadian korban jatuh dan hanyut terbawa arus sungai. Selanjutnya personil Polsek Perdagangan dibantu warga masyarakat sekitar melakukan pencarian terhadap diri korban di sepanjang sungai Manahul, dan sampai saat ini korban belum dapat ditemukan.”jelasnya.

Di lokasi kejadian ditemukan 1 (satu) batu sepanjang 2 meter dan lebar 50 cm tempat korban duduk saat buang air besar (bab) sebelum tergelincir dan hanyut terbawa arus sungai, sesuai dengan petunjuk saksi, 1 (satu) potong celana panjang warna biru dan 1 (satu) potong baju kaos singlet warna biru muda milik korban, serta celana pendek warna hijau milik saksi yang ditemukan di pinggir sungai.

Hingga berita ini dilansir kemeja redakai upaya pencarian korban masih dilakukan oleh personil Polsek Perdagangan bersama warga masyarakat sekitar. (tim-red)

806 Pembaca
error: Content is protected !!