PASTIKAN SITUASI KONDUSIF, POLDA BANTEN GELAR APEL KESIAPAN PENGAMANAN DI MALAM IDUL ADHA.

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com. SERANG – Polda Banten gelar apel kesiapan pengamanan dalam rangka Hari Raya Idul Adha di lapangan upacara Mapolda Banten, Senin (19/07/2021).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, S.I.K., M.H mengatakan bahwa Polda Banten menggelar apel pengamanan menjelang Hari Raya Idul Adha bersama Korem 064, Satpol PP Provinsi Banten, Dishub, dan Instansi terkait.

Edy Sumardi mengatakan bahwa jumlah keseluruhan personel dalam rangka pengamanan malam Hari Raya Idul Adha sebanyak 300 personel.

“Ya, malam ini Polda Banten gelar Apel Kesiapan Pengamanan untuk memastikan bahwa aktifitas masyarakat di malam takbir dapat terkendali mengingat masih berlakunya penerapan PPKM Darurat,” ujar Edy Sumardi.

Kabidhumas menambahkan bahwa ini merupakan upaya dari Polda Banten dan jajaran untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

“Jadi kita antipasi dan batasi kegiatan masyarakat dimalam takbir ini agar kondusif, sambil kita beri imbauan kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan, semuanya kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, tutup Edy Sumardi. (tim-red)

(Hari/Bidhumas)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!