Peduli Cegah Covid-19, Kapolres Batu Bara Serahkan APD & BAD Pengawas Protokol Kedehatan.

  • Bagikan

Batu Bara, Kapolres Batu Bara AKBP. H. Ikhwan Lubis.SH.MH  serahkan APD dan BAD kepada pengawas protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19. 

Pada saat HUT Polwan ke 72 di Mako Kepolisian Resor Batu Bara dan Implementasi Inpres No.6 tahun 2020, tentang disiplinan Masyarakat.
dalam penanganan pandemi Covid-19, Kapolres Batu Bara AKBP.H. Ikhwan Lubis.SH.MH menyerahkan APD dan BAD kepada perwakilan Personil Sat Binmas dan Unit Propam Kepolisian Resor Batu Bara. (31/08).

Dalam pelaksanaan kegiatan Upacara HUT Polwan ke 72 tersrbut, Kapolres Buti Bara AKBP.H.Ikhwan Lubis.SH MH menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke 72  semoga para Polwan yang bertugas di Kepolisian Resor Batu Bara, akan semkin maju dan sukses dalam menjalankan tugas serta fungsinya sebagai Alat Negara dan Penegak Hukum juga Pelindung ataupun pengayom masyarakat. 

Lapolres Batu Bara AKBP.H.Ikhwan Lubis,SH.MH juga mengingatkan bhwasanya Polri saat ini harus gencar mengimplementasikan Inpres No.6 tahun 2020 tentang kedisiplinan Masyarakat terhadap tatanan  Protokol Kesehatan.
Untuk selanjutnya semua jajaran Kepolisian Resor Batu Bara harus exstra  ketat siang dan malam untuk melakukan Patroli tiga pilar TNI – POLRI dan Pemkab elakukan razia kepada masyarakat yang tidak mengunakan Masker. 

Kendati demikian Kapolres Batu Bara AKBP.H.Ikhwan Lubis.SH.MH mengingatkan kapada segenap personil agar dalam melaksanakan razia harus tetap dengan Humanis serta memberikan hukuman Pus Up juga berikan Masker secara gratis kepada masyarakat.

Kapolres Butu Bara AKPB.H.Ikhwan Lubis.SH.MJ juga mengintruksikan kepada segenap Personil Unit Propam yang memiliki fungsi sebagai Pengawas Jalannya Razia Protokol Kesehatan Covid – 19 harus memberi tindakan dengan tegas. Awasi para personil Polri pada saat  melaksanakan Razia Masker terhadap masyarakat yang berafa diwilayah Hukum Kepolisian Resor Batu Bara, hindari tindakan yang dianggap salah pada saat berada dilapangan.

Harapan Kapolres Batu Bara AKBP.H.Ikhwan Lubis.SH.MH kepada segenap Personil yang bertugas dilapangan harus bertindak humanis terhadap masyarakat. Dengan demikian tentunya hati masyarakat akan luluh untuk mendukung disiplin kasehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Walau Dunia termasuk Negara Republik Infonesia sedang berada dalam permasalahan Pandemi Covid-19. Kita yakin Polri dan masyarakat mampu untuk bersama memutus rantai penyebaran Covid 19. (Ucap  Kapolres)


Rizal Hutagaol.

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!