Pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2020. Polres Batu Bara Utamakan Protokol Kesehatan.

  • Bagikan

Pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2020.
Polres Batu Bara Utamakan Protokol Kesehatan.

KabarSimalungun Batu Bara 28 Juli 2020. 

Kasat Lantas Kepolisian Resor Batu Bara AKP. Edridal Gitrah.SH.MH Besama Personil Gabungan TNI POLRI serta DISHUB Kabupaten Batu Bara melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Toba 2020 Secara Premtif dan Preventif, bertempat dipekan Selasa Desa Simpang Gambus. Kecamatan. Lima Puluh.Kabupaten Batu Bara.

Kasat Lantas Kepolisian Resor Batu Bara melalui KBO Sat Lantas IPDA. Jimmy Irwin, Mengatakan : Saya meminta kepada masyarakat dan para pengguna jalan hendaknya patuh akan peraturan Lalu Lintas dengan melengkapi semua persyaratan sebagai pengandara sepeda motor  maupun supir mobil, baik mobil Umum maupun mobil pribadi.

Ditengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini dihimbau agar seluruh masyarakat dan pengguna jalan hendaknya mengutamakan tatanan Perotokol kesehatan sebagai langkah untuk menuju Adaptasi Kebiasaan Baru. Terang ” KBO Lantas “

Seketika awak media menghubungi telepon seluler KBO Lantas Kepolisian Resor Batu Bara guna melakukan konfirmasi tentang Opersai Patuh Toba 2020 ditengah kesibukannya dengan nada rendah KBO. Sat Lantas juga Mengatakan : 
Dalam pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2020 ini pihak Sat Lantas Kepolisian Resor Batu Bara tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah, diantaranya, jaga jarak antara orang yang satu dan lainya, cuci tangan dengan sabun sesering mungkin, gunakan masker pada saat berada diluar rumah. 
Diharapkan agar masyarakat dapat memahami dan mengerti, sesungguhnya himbauan yang diberikan hanya untuk keselamatan diri sendiri  keluarga serta bermanfaat bagi orang lain. 
Mari kita jadikan diri kita sebagai Patriot yang dapat menyelamatkan diri sendiri, keluarga serta bermanfaat bagi orang lain. 

Ditengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang in kita harus tetap disiplin dan patuh terhadap Peraturan berlalu lintas dan juga Patuh terhadap Protokoler Kesehatan untuk menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.

REDAKSI/Rizal Hutagaol

Komentar Anda
  • Bagikan