Pemerintah Kecamatan Lima Puluh dan Jajaranya Berbagi Sembako

Batu Bara, Camat Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara Syahrizal. SH Bersama Kepala Desa melaksanakan kegiatan Sosial Kemanusiaan dengan berbagi sembako kepada Masyarakat Desa Lubuk Cuik. Kecamatan. Lima Puluh. Pesisir. Kabupaten Batu Bara. 

Camat Lima Puluh Pesisir. Kabupaten. Batu Bara  Syahrizal. SH  yang didampingi Ketua Penggerak PKK. Kecamatan.Lima Puluh Pesisir. Kabupaten Batu Bara serta Sekcam Sabri. SH I dan seluruh Staf ( KASI ) juga Kepala Desa Lubuk Cuik. Kecamatan. Lima Puluh Pesisir. Kabupaten.Batu Bara. Juliadi.

Kegiatan Sosial Kemanusiaan yang disertai dengan  berbagi sembako tersebut, disambut baik oleh masyarakat Desa Lubuk Cuik. Kecamatan. Lima Puluh Pesisir yang menerima bantuan sembako.
Dalam pelaksanaan kegiatan Sosial kemanusiaan tersebut, Camat Lima Puluh Pesisir. Kabupaten.Batu Bara, Syahrizal.SH juga mengatakan. 

Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian  sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.
Saya juga berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan sembako, jangan menilai seberapa yang di berikan, karena apa yang kami diberikan ini hanya, untuk  sedikit membatu dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Papar Camat Syarizal.SH.

Disini saya beritahukan juga kepada seluruh masyarakat bahwasanya, Saya  Camat  Lima Puluh Pesisir.Kabupaten Batu Bara yang belum lama ini telah dilantik oleh bapak Bupati Kabupaten. Batu Bara  Ir.H. Zahir. M.AP tepatnya pada 19 Agustus 2020 yang lalu.

Dengan segenap rasa syukur dan limpahan rahmad yang telah saya terima, disini saya akan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dengan sedikit memberikan bantuan berupa sembako kepada para kaum duafa, anak yatim piatu dan pakir miskin, dan Insaya Allah kegiatan berbagi rezeki ini akan terus diselenggarakan setiap dua jum’at sekali seperti yang dilakukan oleh komunitas KSJ Kabupaten Batu Bara binaan bapak Kapolres AKBP.H.Ikhwan Lubis.SH.MH. dan  bapak Bupati Ir.H.Zahir.M.AP  sebagai pembina Dewan Kehormatan, karena semakin banyak dan sering bersedekah tentunya akan semakin banyak pula rezeki yang kita terima dari Allah, hari ini merupakan hari pertama atau Perdana untuk berbagi rezeki. Imbuh Camat Syarizall.SH

Kepada seluruh Kepala Desa yang berada di Kecamatan.Lima Puluh Pesisir saya harap agar bersediah untuk ikut menyumbangkan Donasinya pada Misi awal mengingat hal ini sangat baik untuk membantu masyarakat kaum duafa, dengan demikian artinya kita semua dapat sedikit meringankan beban kehidupan sosial ekonomi masyarakat di tengah pandemi covid 19  seperti saat sekarang ini. Perlu saya ingatkan lagi dalam memberikan bantuan kita tidak harus memandang Suku, Ras dan Agama.
Mari ketuk pintu hati kita untuk berbuat kebajikan. Imbuh Camat Syarizal.SH. (Red).

Rizal Hutagaol

16 Pembaca
error: Content is protected !!