DPC PPWI SILATURAHMI KE WAKIL BUPATI SIMALUNGUN

Kabarsimalungun.com. SIMALUNGUN – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Simalungun silaturahmi ke Wakil Bupati Simalungun H.Zonny Waldi.S.sos.M.M Sabtu 26/6/2021 di kediamannya Jalan Asahan Komplek SIP (Simalungun Indah Permai) sekitar pukul 10,00 Wib. Kedatangan Pengurus PPWI tersebut  disambut langsung oleh Wakil bupati dan tampak terlihat keakraban sehingga terkesan kompak saat melakukan bincang bincang.

Saat gelar pertemuan, pengurus PPWI Simalungun yang diketuai Mhd Aliaman Hamonangan Sinaga.SE yang didampingi pengurus lainnya Dedek Lesmana SH selaku sekjen, Bayu Atmaja S.H.M.H selaku tim hukum dan Suherman.S.Tik, dimana Ketua PPWI menyampaikan langsung satu lembar berkas yang berisikan pemberitahuan bahwa PPWI Simalungun telah terdaftar secara resmi di Kesbangpol Pemkab Simalungun.

Aliaman Sinaga juga menyampaikan bahwa keberadaan PPWI secara nasional yang berkantor pusat di Jakarta, beliau juga mengatakan bahwa organisasi kewartawanan ini adalah suatu wadah tempat bersatunya para wartawan/jurnalis baik media cetak, online mauoun elektronic yang ada di kots Sampantao Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun. 

Dalam pertemuan tersebut, Aliaman Sinaga juga menyampaikan beberapa agenda program  kerja PPWI kedepannya. Terutama membantu Pemkab Simalungun untuk mewujudkan suasana yang kondusif dalam menuju cita cita dan program kerja Bupati dan wakil Bupati Simalungun yaitu Rakyat Harus Sejahtera.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Pimpinan redaksi Media Kabarsimalungun.com Drs Ahmad Syahroni. SH.M.pd, beliau juga akan siap mendukung program kerja Bupati dan Wakil Bupati Simalungun dalam mewujudkan  Rakyat Harus Sejahtera, harapnya.

Dengan hadirnya PPWI bersilaturahmi, Wakil Bupati H.Zonny Waldi.S.sos.M.M  mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta dukungan atas program kerja Pemkab Simalungun. Dalam melaksanakan tugas yang diemban untuk membangun Simalungun yang lebih baik. Begitu juga perannya yang akan turut membantu serta melakukan pengawasam dan penyampaian informasi.


Disampaikan Wakil Bupati dengan adanya kunjungan rekan rekan dari PPWI Simalungun ini kedepannya mari kita bangun sinergitas antara Pers dengan Pemkab Simalungu, berikan kami informasi yang terjadi di wilayah kecamatan maupun nagori yang ada, sebab menurut wakil bupati yang punya julukan Sahabat semua suku ini, bapak Bupati kita Radiapoh Hasiholan Sinaga SH dan saya selaku wakil bupati tidak semua informasi dapat kami serap, oleh karenanya informasi yang saudara saudara kami dari kalangan insan Pers tentunya sangat kami harapkan demi terwujudnya Visi dan Misi kami untuk pada waktu kampanye, yaitu Rakyat Harus Sejahtera, tutur wakil bupati H.Zonny Waldi mengakhiri. (tim/red)

206 Pembaca
error: Content is protected !!