Persiapan Pelantikan, PPWI Sawahlunto Gelar Rapat Persiapan Pelantikan

  • Bagikan

Persiapan Pelantikan, PPWI Sawahlunto Gelar Rapat Persiapan Pelantikan

Sawahlunto (SUMBAR), -Dalam rangka persiapan Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan DPC PPWI Kota Sawahlunto masa bhakti 2021/2026, Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia Rapat (DPC PPWI) Kota Sawahlunto menggelar Rapat Persiapan Pelantikan . Pelantikan Kepengurusan DPC PPWI Kota Sawahlunto rencananya akan digelar pada Januari 2021 ini.

Rapat diselenggarakan oleh Pemegang Mandat DPC PPWI Sawahlunto dan Panitia Pelaksana Pelantikan yang digelar di Mes Safana No 5 Talawi Hilir, Kecamatan Talawi Kota Sawahlunto.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Penasehat PPWI Sawahlunto Redi Ismed dan Pemegang Mandat sekaligus ketua DPC PPWI Sawahlunto Terpilih Z.Z.Effendi Dt.Malako dihadiri seluruh Struktur Kepengurusan dan Anggota DPC; Anggota DPC PPWI Tanah Datar diantaranya Dedi Satria dan Mittriani cantik serta Ketua Panitia Pelaksana Jones Dt. Palangkayo. Rapat digelar pukul 10.00 WIB s/d selesai.

Adapun hasil keputusan rapat diantaranya adalah cara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPC PPWI Kota Sawahlunto Masa Bhakti 2021/2026 akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Januari 2020 dimulau pukul 80. 30 s/d 12.00 WIB; acara dilaksanakan di salah satu Gedung Terbaik yang ada di Kota Sawahlunto (akan dibahas dalam Rapat Panitia Pelaksana selanjutnya) serta selanjutnya pukul 13.00 s/d selesai acara akan dilanjutkan dengan Seminar Sehari tentang ‘’Sosialisasi Penyalahgunaan dan Penanggulangan Bahaya Narkotika Bagi Generasi Muda’’ oleh Ketua DPN PPWI Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA dan Brigjen Pol.Dr.Victor Pujdiadi, SpB,FICS,FMD selaku Dewan Penasehat DPN PPWI.

Dalam Rapat ini juga dibahas tentang susunan acara dan tatacara pelantikan.

Redi Ismed selaku Ketua Penasehat menghimbau kepada seluruh anggota PPWI serta Panitia Pelaksana agar bekerja semaksimal mungkin untuk mempersiapkan acara Pelantikan ini.

‘’Ini adalah acara sakral dan dan merupakan sejarah besar PPWI bisa hadir dan berkembang di tengah-tengah masyarakat Kota Sawahlunto. Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi kawan-kawan anggota PPWI Sawahlunto, Ketua Penasehat serta Anggota PPWI Tanah Datar atas dukungannya, sehingga PPWI bisa lahir di Kota Arang ini dan Insya Allah akan segera dikukuhkan’’ ujar Z.Z. Dt.Malako mengungkapkan hal yang senada.

Sementara Jones Dt. Palangkayo selaku Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan mengharapkan kerjasama seluruh panitia yang telah dibentuk serta anggota PPWI untuk mensukseskan Pelantikan PPWI Sawahlunto.

‘’Kita jadikan pelantikan ini sejarah yang berkesan dan awal untuk melakukan perubahan menuju ke arah yang lebih baik untuk masyarakat Kota Sawahlunto khususnya dan Sumbar pada umumnya’’ ujar Jones. (*)

Komentar Anda
  • Bagikan