Hukrim  

Personil Polres Batu Bara Tingkatkan Sosialosasi Di Tengah Masyarakat.

Personil Polres Batu Bara Tingkatkan Sosialosasi Di Tengah Masyarakat.

KabarSimalungun. Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis,SH.MH Dalam Apel Pagi senin 13 juli 2020 dihalaman mako polres meminta kepada seluruh personil agar tingkatkan sosialisasi kepada masyarakat untuk ditegaskan kepada Seluruh masyarakat agar Bisa memahami Arti New Normal agar senantiasa tetap Ikuti dan mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah. 

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis,SH.MH. menjelaskan “agar semua ini bisa kita pahami dan bisa di sampaikan kepada seluruh masyarakat luas ,terkait tentang penerapan New  Normal yang kita ketahui tetap harus mengikuti  anjuran untuk menujuh kebiasaan Hidup baru di tengah pandemi Covid-19 ,artinya bukan situasi sudah normal kembali seperti sedia kala. 

Untuk itu disini kita di ajak untuk mengikuti aturan aturan hidup sehat guna mencegah virus Covid- 19  dengan menatuhi anjuran protokol kesehatan ketika semua itu kita patuhi mudah mudahan kita terhindar dari virus covid-19, menurut pantauan saya saat sekarang banyak sekali masyarakat salah mengartikan kata dari New Normal, jelas sudah saat ini kabupaten Batu Bara dari 24 PDP masyarakat yang reaktif dan positif Corona  belum ada yang meninggal dunia , namun kita harus tetap waspada dan tetap ikuti Protokol kesehatan sesuai anjuran. 

Dalam hal ini saya tegaskan kepada seluruh Babinkantibmas yang bertugas di seluruh daerah wilaya hukum Polres Batu bara agar bisa meningkatkan sosialisasi kepada seluruh masyarakat luas untuk bisa Pahami apa itu dari New Normal ,Kapolres juga menjelaskan agar seluruh personil kepolisian agar tetap ikuti aturan 13  protokol kesehatan Polri , dan tetap lakukan Kegiatan untuk kesehatan .. tutur AKBP H ikhwan Lubis, SH.MH.

Selaras usainya apel pagi Kapolres tetap memberikan semangat kepada seluruh Personil Polres Baru Bara lebih lebih kepada opsenal personil Bhabinkantibmas dalam menjalankan tugas tugasnya jaga diri dari kesehatan dan lakukan terus pengawasan terhadap lingkingan baik itu masalah kantibmas maupun tetang pandemi covid-19 tetap siaga dari segala hal. 

Reporter : Gatot

Eidtor : Rizal Hutagaol.

10 Pembaca
error: Content is protected !!