Polres Batu Bara dan TNI Kembali Laksanakan Patroli Skala Besar Dengan Sasaran Zero Kerumunan.

  • Bagikan

Sabtu 24 Juli 2021

Kabarsimalungun.com. Batu Bara – Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan memutus mata rantai, penyebaran Virus Covid-19,sekaligus juga memberikan Bantuan Sosial (Bansos),kepada masyarakat. Polres Batu Bara bersama TNI, laksanakan Patroli Skala Besar, di wilayah hukumnya, Sabtu (24/07/2021) sekira pukul 20.30 Wib.

Kegiatan Patroli Skala Besar ini dengan sasaran Zero kerumunan, dilaksanakan secara humanis dengan memberikan teguran secara lisan kepada pengusaha dan masyarakat agar tetap menjalankan dan menerapkan protokol kesehatan 5M,serta membagikan masker.

Patroli Skala Besar ini juga memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19, sebanyak 15 karung(goni) yang berada di Desa Tanah Tinggi dan Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan tersebut di hadiri; Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP D.P Sinaga S.H., Kanit III Satreskrim IPTU Riwantho, KBO Sat Intelkam IPTU Saidi, Kaurmintu Satresnarkoba IPDA Kiwondo Manurung, Personil Polres Batu Bara yang tersprin, Personil Polsek sejajaran Polres Batu Bara yang tersprin,Personil TNI AD.

Patroli Skala Besar ini berjalan dengan aman, lancar dan Kondusif serta tetap menjalankan dan menerapkan protokol kesehatan.(Martua)

Komentar Anda
  • Bagikan