Polres Batu Bara Kembali Laksanakan Patroli Sekaligus Operasi Yustisi

  • Bagikan

Minggu 18 Juli 2021

Kabarsimalungun.com. Batu Bara — Untuk memastikan penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, Polres Batu Bara kembali turun ke lapangan melaksanakan Patroli sekaligus Operasi Yustisi Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, Minggu (18/07/2021).

Sasaran Lokasi Patroli sekaligus Operasi Yustisi kali ini di tempat – tempat wisata seperti;Dogi Park Waterboom Indrapura, Kecamatan Indrapura,Banyuwangi Waterpark, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

“Kita imbau agar pengunjung Dogi Park Waterboom Indrapura dan Banyuwangi Waterpark untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, serta mengurangi mobilitas untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 ,‚ÄĚtutur Kompol Hendri Barus.

Personil juga mengingatkan dan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker agar selalu pakai masker supaya terhindar dari penularan virus Covid-19.

Pada Operasi Yustisi ini petugas juga membagikan 10 masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan menghimbau untuk selalu menggunakan masker saat berpergian keluar rumah.

Kegiatan ini di hadiri oleh;Koordinator KOMPOL Hendri N.D. Barus, S.H., SIK.,Wakil Koordinator AKP Niko Siagian, S.T., PAWAS IPTU R. Sipayung S.H.,PADAL IPDA E. Sitinjak, S.H.,Personil Polres Batu Bara yg tersprint Pleton Siaga/Patroli.(Martua)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!