Hukrim  

Polres Madina dan Forkopimca Batahan Gelar Audensi dengan Tomas, Toga, Toda dan Masyarakat Batahan

Polres Madina dan Forkopimca Batahan Gelar Audensi dengan Tomas, Toga, Toda dan Masyarakat Batahan

Kabarsimalungun | Madina– Kepolisian Resort Madina dan Forkopimca Batahan bersama dengan Tokoh Mayasrakat, Toga dan Toda gelar acara audensi dan temu ramah dengan Masyarakat Batahan. 
Acara tersebut diadakan di ruang Vidcon Markas Kepolisian Resort Madina, pada hari Jum’at, tanggal 26 Juni 2020, sekira pukul 14.00 wib.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si, beserta PJU dan Jajarannya, Forkopimca Irsal Pariadi, S.STP selaku Camat Batahan, Para Kepala Bagian, Tokoh Masyarakat, Toga dan Toda beserta segenap Masyarakat.
Pada kesempatan ini Kapolres Madina  AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si menjelaskan bahwa ianya, menerima perwakilan dari undangan audensi dan temu ramah, dimana agenda pertemuan tersebut terkait dengan penangkapan 2 (dua) orang tersangka bandar narkoba yang dilakukan oleh personil Polsek Batahan yang terjadi pada hari Rabu tanggal 10 Juni 2020″ jelas AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Selanjutnya Irsal Pariadi, S.STP selaku Forkopimca Batahan menyampaikan audensi dan temu ramah ini sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya, namun karena kesibukkan, waktu dan jarak, barulah hari ini bisa tercapai. Pertemuan ini kami lakukan untuk mendukung kinerja Kepolisian Republik Indonesia khususnya Kepolisian Resort Madina dalam mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban serta suasana kondusif di Masyarakat di wilayah hukum Kepolisian Resort Madina.ucap Irsal.

Dalam hal ini Drs. Talkisman Tanjung menyampaikan ” kami sebagai masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Narkoba menyampaikan pernyataan sikap kami sebagai masyarakat kepada Kepolisian Resort Madina untuk dapat mengambil tindakan tegas kepada pelaku kejahatan narkoba karena kehadiran mereka sangat meresahkan di masyarakat” ungkapnya.

” Kami sangat memberikan apresiasi kinerja Kepolisian Sektor Bantahan, atas penangkapan 2 (dua) orang yang diduga tersangka bandar narkoba. Sejak adanya peredaran narkoba, dilingkungan Kami banyak tindak kejahatan yang terjadi salah satunya kasus pencurian. Yang kami khawatirkan mereka (bandar narkoba) akan merusak para remaja dan pelajar didaerah kami dan menjadikan generasi penerus bangsa budak narkoba. sambung Malvinas Ahmad selaku tokoh pemuda dan juga ketua KUD pasar baru batahan.

Kepala Kepolisian Resort Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si, menyampaikan ucapkan terima kasih atas kedatangan dan dukungan dari Forkopimca, Tokoh Masyarakat, Toga dan Toda Kecamatan Batahan kepada kami, saya akan segera atensikan aspirasi, saran dan masukan bapak-bapak sekalian demi terciptanya Kamtibmas di wilayah hukum Kepolisian Resort Madina” ucapnya Kapolres.

Lebih Lanjut Kapolres AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si menjelaskan, dalam pemberantasan narkoba perlu peran serta masyarakat, agar hal ini dapat menyelamatkan generasi penerus terutama para remaja dan anak-anak kita dari narkoba” tutup Kapolres AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.(*)


REDAKSI
Sumber : Bripka Yogi Kepolisian Resort Madina
.

12 Pembaca
error: Content is protected !!