Polres Siantar Komit Berantas Narkoba, 1 Pria diamankan Beserta Barangbukti diduga Jenis Shabu

  • Bagikan

Polres Siantar Komit Berantas Narkoba, 1 Pria diamankan Beserta Barangbukti diduga Jenis Shabu

Pematangsiantar, Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang sering memakai narkoba jenis shabu yang tinggal disebuah rumah di Jalan Setia Negara I Kel. Bukit Sofa Kec. Siantar Sitalasari Pematangsiantar

AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK Melalui Humas Polres Siantar Iptu Rusdi menjelaskan Personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan dan menemukan rumah yang dicurigai.

Lanjut Rusdi, kemudian Personil Sat Narkoba masuk kedalam rumah dan diruangan tamu dilakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki bernama DIJE usia (37) Tahun warga setia negara 1 dan dari atas meja diruangan tamu ditemukan 1 (satu) Unit Hp.

“kemudian dari ruangan dapur tepatnya dibelakang rak piring ditemukan 1 (satu) buah bong yang terbuat dari botol plastik lengkap dengan pipa kaca.

masih ada shabunya dengan bruto 1,37 Gram selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. Ujarnya (Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan