Polres Siantar Komit Berantas Narkoba, 2 Pelaku Diamankan Berserta Barang Bukti Diduga Jenis Shabu

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com

Dalam Rangka menyelamatkan generasi milineal dari peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di Kota Siantar, Polres Siantar kembali berhasil mengamankan 2 (dua) pelaku dari rumah di jalan Siak kelurahan Martoba kecamatan Siantar Utara Kota Siantar, Kamis (11/02/2021), sekira pukul 19.30 Wib,

Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga siregar SIK melalui Humas Polres Siantar AKP Rusdi Ahya menjelaskan Personil Satuan Narkoba Polres Siantar mendapatkan informasi dari masyarakat ada sebuah rumah di jalan Siak kelurahan Martoba yang sering di jadikan tempat transaksi narkotika jenis Shabu.

Masih Katanya, Kemudian Personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan dan menemukan rumah yang dicurigai yang sesuai dengan informasi dan pada saat Personil Sat Narkoba berada didepan rumah terlihat ada 2 (dua) orang laki-laki yang berlari kearah dapur rumah.

Lanjut Humas Polres Siantar, Personil Sat Narkoba langsung melakukan pengejaran terhadap kedua laki-laki tersebut dan didapur rumah berhasil ditangkap seorang laki-laki yang bernama SATRIA (36) warga jalan siak kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Utara.

Kemudian dari luar dapur ditembok belakang rumah berhasil ditangkap seorang laki-laki yang bernama MAEN (53) warga jl. siak dan dari kantong celana depan sebelah kanan MAEN ditemukan uang sebesar Rp. 50.000, kemudian dari kantong celana depan sebelah kiri ditemukan 1 Unit Hp kemudian dari dalam parit ditempat penangkapan MAEN ditemukan 1 buah kotak rokok sampoerna yang berisi 1 buah plastik klip berisi 1 paket narkotika jenis shabu, 1 buah plastik klip berisi 4 paket narkotika jenis shabu dng berat bruto 6,97 gram, dan 1 buah plastik klip kosong kemudian dari ruang dapur tepatnya diatas drum ditemukan 1 buah bong terbuat dari botol plastik kemudian dari rak kain diruangan dapur ditemukan 1 buah gulungan plastik biru berisi 1 buah pipa kaca bekas bakar shabu, 1 buah kompeng karet dan 3 buah potongan pipet.

“Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama kedua tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan,” ujarnya. (Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!