Polres Siantar Ringkus Seorang Pemuda Beserta BB Diduga Sabu

Kabarsimalungun.com

Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK melalui humas Polres Siantar AKP Rusdi Ahya menjelaskan Personil Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi seorang pemuda diduga membawa narkotika jenis shabu di Jl. Teratai kelurahan Bukit Sofa kecamatan Siantar Sitalasari Kota Siantar, Selasa (02/02/2021) sekira pukul 15.30 Wib.

Mendapatkan informasi tersebut, personil Satuan Narkoba langsung berangkat ke alamat yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan, dan setibanya di tempat yang diinformasikan, personil Satuan Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berjalan sendirian.

“Kemudian personil Satuan Narkoba langsung menangkap laki-laki tersebut dan diketahui bernama Faisal Bawazier (24) warga kelurahan Bukit sofa kecamatan Siantar Sitalasari,” ujar Rusdi.

Lanjut Humas Polres Siantar pada saat penangkapan, Personil melihat Faisal membuang sesuatu dari kantong celana depan sebelah kiri dengan menggunakan tangan kirinya kearah belakangnya sejauh lebih kurang dua meter dan kemudian Faisal disuruh untuk mengambil yang dicampakkannya tersebut dan ditemukan 1 (satu) buah gulungan tissue yang berisi 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0.32 Gram dan 1 (satu) unit HP serta turut diamankan 1 (satu) unit sepeda motor Vario BK 2910 WAB yang dipergunakannya.

“Kemudian pada saat ditanyakan tentang kepemilikan narkotika yang diduga jenis shabu yang ditemukan tersebut, Faisal mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya,” ujarnya.

Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (Al,Red)

114 Pembaca
error: Content is protected !!