Polsek Bangun Apel Bersama Koramil 08 Perkokoh Sinergitas TNI-Polri

Kabarsimalungun.com || SIMALUNGUN – Guna meningkatkan sara persaudaraan serta Sinergitas TNI-Polri, Polsek Bangun Resor Simalungun melaksanakan Apel pagi bersama Koramil 08/STR Kodim 0207/Simalungun, Kegiatan apel pagi tersebut dilaksanakan di lapangan apel Koramil Model 08/STR Jln. Asahan Km 5 Nag. Pantoan Maju Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Senin(24/10/2022) sekira Pkl.08.00 WIB.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bangun AKP Lambok Stevanus Gultom, SH menjelaskan bahwa, “Kegiatan apel bersama ini merupakan merawat hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI-POLRI di tingkat kewilayahan paling bawah khususnya Polsek Bangun dengan Koramil 08 Model Siantar, “ucap Kapolsek.

Apel Pagi Personil Polsek Bangun bersama dengan Anggota Koramil 08/STR dipimpin oleh Danramil 08 STR Kapten Arh. M. Saragih dan Kapolsek Bangun AKP Lambok Stevanus Gultom, SH

Danramil 08 STR mengapresiasi Kapolsek Bangun dan Anggota atas kehadirannya melaksanakan Apel bersama di Mako Koramil Model 08/STR Jln. Asahan Km 5 Nag. Pantoan Maju Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Bangun mengapresiasi atas peran serta anggota TNI dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Bangun selama ini, dan berharap jalinan sinergitas kemitraan dan senantiasa menjaga dan memupuk soliditas yang selama ini sudah terjalin sangat baik. Apabila ada permasalahan sekecil apapun dimasyarakat sergera untuk saling berkoordinasi sehingga tidak timbul permasalahan dan dapat teratasi, mari bersama ciptakan iklim sejuk dan suasana yang nyaman.

Selanjutnya Kegiatan dilanjutkan dengan Silaturahmi dan sarapan bersama serta komunikasi dua arah berlangsung dengan baik seperti Keluarga serta sangat mengapresiasi kedekatan yang terbangun selama ini yang senantiasa dibina Jajaran Polsek Bangun sehingga kondusifitas dan soliditas TNI dan Polri di wilayah hukum Polsek Bangun terus dapat terjaga, dan bersama siap meredam adanya kejadian di wilayah hukum Polsek Bangun……..( SGN )

112 Pembaca
error: Content is protected !!