Polsek Indrapura Lakukan Pengamanan di Gereja Khatolik Paroki Santo Petrus

Kabarsimalungun.com || BATU BARA – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah,Polres Batu Bara melalui jajarannya melakukan pengamanan di gereja. Polsek Indrapura melaksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja Khatolik Paroki Santo Petrus di Pematang Panjang Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara, Sabtu 30 Maret 2024 sekira pukul 19.00.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H melalui Kasi Humas Polres Batubara AKP Alfander H Sagala,kegiatan ibadah di Gereja Khatolik Paroki Santo Petrus Pematang Panjang merupakan lanjutan dari Ibadah di hari Jumat Agung ( Wafatnya Yesus Kristus ) sampai hari Minggu besok,”papar AKP Alfander Sagala.

Kehadiran kita (Polisi) di setiap kegiatan di rumah Ibadah seperti saat ini di Gereja Khatolik Paroki Santo Petrus di Pematang Panjang Kecamatan Air Putih guna menciptakan Situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat kristiani yang akan melaksanakan ibadah, mencegah terjadi 3C mengingat para jemaatnya yang datang ke Gereja ini menggunakan kenderaan bermotor baik dari jenis roda 2 maupun roda 4,”ungkap AKP Alfander Sagala.

“Selain patroli di mesjid terkait bulan suci Ramadhan, kita juga intensifkan kegiatan patroli dan pengamanan di Gereja mengingat mulai dari hari Jumat kemarin ( hari lahir Yesus Kristus – Jumat Agung ) sampai hari Minggu besok kegiatan di gereja full untuk di gunakan beribadah bagi umat Kristiani,”pungkas Kasi Humas AKP Alfander H Sagala.(Martua)

97 Pembaca
error: Content is protected !!