PPTSB Parsidomu Sektor Huta Bayu Raja Gelar Arisan, Hendra Sukmana Sinaga, S.Kom, MH ; PPTSB Wadah Untuk Tolong Menolong.

Simalungun – Raja Maligas, Jalin silaturahmi demi menciptakan kekompakan dan kekeluargaan antar pengurus PPTSB SE Kabupaten Simalungun, PPTSB Simalungun gelar arisan keluarga di Sektor PPTSB Raja Maligas, Minggu 4/12/2022 sekira pukul 14:00 Wib di Raja Maligas, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun.

Turut hadir dalam pertemuan arisan  tersebut, Ramli Sinaga sekretaris Cabang PPTSB, Anggota DPRD Komisi 1 Kabupaten Simalungun dan juga menjabat Penasehat PPTSB Cabang Simalungun Hendra Sukmana Sinaga, S.Kom, MH, Ketua sektor PPTSB Kecamatan Bandar Mhd. Aliaman H. Sinaga, SE, Ketua Sektor Kecamatan Huta Bayu Raja Santiaman Sinaga dan Seluruh perkumpulan Boru/Marga  Sinaga Kecamatan Huta Bayu Raja.

Dalam sambutannya pengurus Cabang PPTSB Parsidomu Kabupaten Simalungun Ramli Sinaga menyebutkan, bahwa pertemuan hari ini  merupakan janji ALLAH atas nikmatnya sehingga perjalanan ini diridhoi ALLAH sehingga terciptanya silaturahmi kepada sesama.

“Mari bersama kita besarkan dan kenalkan PPTSB Parsidomu kepada seluruh masyarakat, agar kita saling mengisi dan bersilaturahmi agar terjalin ukhuwa islamiyah”, ucap Ramli Sinaga.

Ramli juga menambahkan bahwa PPTSB sudah cukup besar dan sudah merupakan organisasi sosial yang sudah dikenal oleh masyarkat se kabupaten Simalungun.

“Bila ada masyarakat yang membutuhkan pertolongan, PPTSB Kabupaten Simalungun siap membantu”, ucap tutup Ramli Sinaga. 

Penasehat PPTSB Parsidomu Hendra Sukmana Sinaga, S.Kom MH yang juga anggota DPRD Komisi 1 Kabupaten Simalungun menyebutkan PPTSB merupakan wadah untuk berbagi, silaturahmi dan menjalin kekompakan sepeti keluarga.

“Jadikan PPTSB merupakan wadah untuk bersilaturahmi saling mengenal sehingga menjadi keluarga yang kuat, kompak seperti ibaratnya keluarga dan  mari sama-sama dalam wadah PPTSB tempat saling tolong menolong dan berbagi”, ucap Hendra Sukmana Sinaga S. Kom. MH.

Acara selanjutnya diikuti dengan makan bersama dan manortor.

(Tim-Red)

320 Pembaca
error: Content is protected !!