Presiden RI Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke 74 Secara Virtual.

Presiden RI Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke 74 Secara Virtual.

KabarSimalungun. Batu Bara 1 Juli 2020.

Kepolisian Resor Batu Bara melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara ke 74 secara Virtual yang langsung dipimpin Presiden Republik Indonesia. Ir.H. Joko Widodo Bertempat di ruang Vidcom Kepolisian Resor Batu Bara. 1 Juli 2020 Pukul 08 : 00 wib.

Hadir dalam pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 74 yang dipimpin Langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo secara Virtual tersebut.
Bupati Kabupaten. Batu Bara Ir.H. Zahir.M. AP.
Kapolres Batu Bara. AKBP. H. Ikhwan Lubis.SH.MH. 
Danyon 126/Kala Cakti Letkol Inf.Mulyo Junaidi.SIP
Ka.BNN.Kabupaten.Batu Bara AKBP.Zainuddin.S.Ag.
Ketua DPRD Kabupaten. Batu Bara. Syafi’i.
Kajari Kabupaten Batu Bara Mulyadi. Sajaen.SH.MH.
Para Kabag Sejajaran Polres Batu Bara.
Para Kasat sejajaran Polres Batu Bara.

Rangkaian Virtual dalam Upacara HUT. Bhayangkara ke 74 tersebut. 
Presiden Republik Indonesia memasuki Ruangan Upacara lalu Menyanyikan lagu Indonesia raya secara bersama sama yang diteruskan dengan Mengheningkan Cipta serta pengucapan Tribrata. 

Dalam pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke 74 itu Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo. juga menyampaikan arahanya secara  singkat dan padat, selesai menyampaikan arahan, Presiden Republik Indonesia meninggalkan Ruangan Upacara.

Melalui bincang-bincang awak media R. Hutagaol mengatakan : Pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 74 ini terasa kurang meriah, tidak seperti HUT Bhayangkara tahun lalu. Tetapi kondisi seperti sekarang ini tentunya pihak Kepolisian akan tetap memberikan contoh terbaik untuk seluruh masyarakat, mengingat saat ini waspada Covid-19 menjadi prioritas utama demi untuk kepetingan seluruh masyarakat agar covid-19 segera ber akhir dan Masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasa agar perekonomian masyarakat dapat kembali stabil. Ucapnya.

REDAKSI/ Rizal Hutagaol

12 Pembaca
error: Content is protected !!