Punguan Silahisabungan Boru dan Bere Kecamatan Se-Kabupaten Simalungun Dukung Radiapoh Hasiholan Sinaga Untuk 2 Periode

Kabarsimalungun.com || SIMALUNGUN – Punguan Silahisabungan Boru dan Bere Kecamatan Se-Kabupaten Simalungun menyatakan siap mendukung Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH untuk kembali bertarung di Pemilihan Bupati Simalungun periode 2025-2030.

Pernyataan dukungan disampaikan dalam pertemuan yang digelar di DL Cafe dan Resto, Jalan Maluku Kota Pematangsiantar, Sabtu (11/05/2024).

Pada kesempatan itu, perwakilan Punguan Silahisabungan Boru dan Bere Kecamatan Se-Kabupaten Simalungun mengatakan bahwa kepemimpinan Radiapoh Hasiholan Sinaga yang akrab disapa RHS selama 3 tahun sejak dilantik, di mana anggaran tahun pertama melanjutkan program bupati sebelumnya, 1 tahun anggaran diperuntukkan refocusing covid-19.

Sehingga kepemimpinan RHS selama tiga tahun sudah mampu mengerahkan masyarakat secara bersama-sama dengan program Marharoan Bolon dalam membangun Kabupaten Simalungun menuju Masyarakat Harus Sejahtera.

Dukungan terhadap Radiapoh Hasiholan Sinaga untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode mendatang tentunya memiliki dasar yang kuat.

Saat ini sejumlah infrastruktur di Simalungun sedang dibenahi dan terus digenjot pembangunannya.

Di masa kepemimpinan RHS, banyak perbaikan di berbagai bidang dan pelayanan publik. Sejumlah rumah sakit di Kabupaten Simalungun misalnya, saat ini sudah memiliki beberapa poly untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

Di bidang ketenaga kerjaan dan pengembangan UMKM disiapkan sejumlah program, Si Kerja yang siap mendukung masyarakat Kabupaten Simalungun untuk mendapatkan pekerjaaan dan menciptakan lapangan kerja.

Harapannya, pada periode mendatang RHS dapat meningkatkan pelayanan publik dan pembangunan di Kabupaten Simalungun. (rel)

214 Pembaca
error: Content is protected !!