Rahmat Hidayat Desky di Upah Upah, Dinobatkan Sebagai Kader Kehormatan PKB.

  • Bagikan

Jum’at 23 Juli 2021

Kabarsimalungun.com. Batu Bara — Sosok jurnalis yang satu ini diganjar penghargaan oleh DPC PKB Kabupaten Batu Bara. karena dinilai banyak berperan dan berjuang untuk membesarkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)khususnya di Kabupaten Batu Bara.

Diungkapkan Ketua DPC PKB Batu Bara Zul Irfan, SH,  berdasarkan keputusan bersama dewan pendiri, dewan syuro dan dewan tanfis PKB, Rahmat Hidayat Desky dinobatkan sebagai kader kehormatan PKB.

“Hari ini PKB membuat tradisi upah upah kepada kader kehormatan Rahmat Hidayat berdasarkan keputusan bersama dewan pendiri, dewan syuro dan dewan tanfis,”ujar Zul Irfan di Sekretariat PKB Batu Bara di Jalinsum Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Jumat (23/7/2021).

“Upa upa sebagai tradisi Melayu kita sampaikan kepada kader kehormatan Rahmat Hidayat Deski bertepatan dengan moment Hari Lahir (Harlah) PKB yang ke 23 tahun,”jelas Zul Irfan.

Diharapkan Irfan, dengan upa upa yang diberikan, akan menambah semangat Rahmat Hidayat Desky untuk ikut membesarkan partai khususnya di Kabupaten Batu Bara.

Sementara ditempat yang sama Rahmat Hidayat Desky mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC PKB Batu Bara bersama pengurus yang telah mengupa-upa dirinya.

“Ini bentuk penghargaan terhadap saya yang tidak akan terlupakan. Mudah-mudahan harapan Ketua dan pengurus lainnya dapat saya emban dengan baik,”tuturnya.(Martua)

Komentar Anda
  • Bagikan