Covid  

Sambut Hari Ibu, TP PKK Siantar Gelar Rapid Test Gratis bagi Kaum Perempuan

Sambut Hari Ibu, TP PKK Siantar Gelar Rapid Test Gratis bagi Kaum Perempuan

Pematangsiantar, Tim Penggerak (TP) PKK Kota Pematangsiantar di bawah kepemimpinan Syahputri Hefriansyah br Hutabarat menggelar Rapid Test gratis bagi kaum perempuan. Kegiatan yang dilakukan guna menyambut Hari Ibu ke-92 Tahun 2020 itu dilaksanakan di kantor TP PKK Kota Pematangsiantar, Jalan Porsea No 3, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (17/12/2020) mulai pukul 09.00 WIB.

Syahputri Hefriansyah br Hutabarat menerangkan, untuk kegiatan Rapid Test tersebut di pihaknya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Pematangsiantar.

Tujuannya, kata Syahputri, agar kaum perempuan Kota Pematangsiantar bisa terbebas dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Syahputri juga berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksakan 3M, yaitu Mengenakan masker, Mencuci tangan menggunakan sabun, dan Menjaga jarak.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi perempuan-perempuan di Kota Pematangsiantar. Selamat Hari Ibu ke-92,” kata Syahputri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pematangsiantar dr Ronald Saragih, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mardiana SH, dan Kasubbag Dokumentasi Pimpinan Daniel Purba. Ujarnya (Al,Red)

118 Pembaca
error: Content is protected !!