Sambut HUT Bhayangkara ke-76 Polres Batu Bara Laksanakan Baksos di Dua Kecamatan.

Senin 20 Juni 2022

Kabarsimalungun.com. ||| BATU BARA — Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Batu Bara melaksanakan Bakti Sosial (Baksos), Kecamatan Lima Puluh dan Kecamatan Air Putih,Senin ((20/07/2022),sekira pukul 10.00 Wib.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK melalui Kasi Humas IPTU RN Zebua menjelaskan Bakti Sosial dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 dengan memberikan bantuan paket sembako berupa;Beras,gula dan minyak goreng,kepada Kaum Dhuafa dan Fakir miskin.

“Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK, hari ini memimpin Baksos di dua tempat,satu tempat di Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh dan dua di Kecamatan Air Putih. Di Kelurahan Lima Puluh Kota dilaksanakan di Mesjid Jami AL RIDA, Untuk di Kecamatan Air Putih dilaksanakan di Vihara Buddha Desa Tanah Merah,di Gereja Katolik Paroki ST Petrus Cinta Damai,”papar IPTU RN Zebua.

“Sebanyak 300 paket sembako disalurkan di Vihara Buddha Siri Desa Tanah Merah dan sebanyak 200 paket sembako di Gereja Katolik Paroki ST. Petrus Cinta Damai. Kemudian sebanyak 400 paket sembako disalurkan di Mesjid Jami AL Rida Kelurahan Lima Puluh Kota. Sisanya 100 paket sembako disalurkan dibeberapa pemukiman warga,”pungkas IPTU RN Zebua.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman lancar dan tertib serta tetap menjalankan dan menerapkan protokol kesehatan.(Martua)

34 Pembaca
error: Content is protected !!