Hukrim  

Sat Sabhara Polres Batu Bara Gelar Kegiatan Sosialisasi Menuju Pase New Normal.

Sat Sabhara Polres Batu Bara Gelar Kegiatan Sosialisasi Menuju Pase New Normal.

KabarSimalungun Batu Bara. 10 Juli 2020

Personil Sat Sabhara Kepolisian Resor Batu Bara melaksanakan  kegiatan Sosialisasi untuk menuju Pase New Normal bertempat di Pelataran Mako Polres Batu Bara yang di lanjutkan ke Pelataran Bank Sumut Unit Tanjung Tiram. 10 Juli 2020 pukul 10 : 00 wib.

Kepedulian Personil Sat Sabhara Kepolisian Resor Batu Bara merupakan bentuk tanggung jawab pihak Kepolisian kepada masyarakat.
Dengan adanya gangguan Virus Corona – Covid-19 masyarakat diajak agar bersatu untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona -Covid-19 yang dianggap cukup meresahkan masyarakat yang berada diwilayah Hukum Kepolisian Resor Batu Bara.

Dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut, Personil Sat Sabhara Kepolisian Resor Batu Bara, tetap memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap memprioritaskan Protokol Kesehatan, dengan cara Mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin, dan selalu menggunakan Masker serta jaga jarak antara orang yang satu dan lainya dengan demikian tentunya masyarakat tidak mudah tersentuh penyebaran Virus Corona – Covid-19.

Dilangsir dari keterangan Kasat Sabhara Kepolisian Resor Batu Bara AKP. Daniel P. Sinaga.SH menyampaikan : Harapan saya kepada seluruh masyarakat agar benar-benar mau bersatu melawan Virus Corona – Covid-19, apalagi saat ini masih berada pada Pase New Normal.

Saya, sangat berharap dengan bersatunya masyarakat untuk memprioritaskan Protokol Kesehatan, tentunya penyebaran Virus Vorona – Covid-19 akan segera terputus dan nyah dari Kabupaten Batu Bara, sehingga seluruh masyarakat akan dapat ber aktivitas seperti biasa dan perekonomian keluargapun dapat kembali normal. Terang ” Kasat Sabhara “

REDAKSI/Rizal Hutagaol

19 Pembaca
error: Content is protected !!