SATRES NARKOBA POLRES BATUBARA GEREBEK LONGBED AMANKAN 3 WARGA.

Kabarsimalungun.com. BATUBARA – Menyikapi laporan masyarakat, Satres Narkoba Polres Batubara kembali menggeledah areal Longbed (nama lokasi-red) Lingkungan II Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara Sumatera Utara, Rabu (27/012021).

Penggeledahan puluhan rumah di kawasan Longbed yang selama ini dikenal sebagai lokasi peredaran narkoba langsung dipimpin Kasat Res Narkoba AKP Sastrawan Tarigan, Kanit dan personil Sat Res Narkoba Polres Batubara.

Suasana ‘kampung narkoba’ longbed tersebut mendadak ramai menjadi perhatian ratusan warga baik yang datang maupun warga setempat yang ingin menyaksikan aksi puluhan personil Sat Res Narkoba Polres Batubara yang melakukan penggerebekan.

Informasi yang berhasil di himpun wartawan, sedikitnya ada 3 orang diamankan dalam penggeledahan tersebut berikut barang buktinya.

Dihubungi melalui sambungan telepon seluler, Kasat Res Narkoba Polres Batubara AKP Sastrawan Tarigan SH membenarkan penggeledahan itu.

” Iya bang, ada 3 orang yang kita amankan dalam penggerebekan ini, kami masih di jalan”, kata Kasat Narkoba Polres Batubara AKP Sastrawan Tarigan. (as)

12 Pembaca
error: Content is protected !!