SATUAN SABHARA POLRES BONE MELAKSANAKAN GIAT PATROLI RUTIN BLUE LIGHT DAN DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENYEBARAN WABAH VIRUS (COVID-19)

  • Bagikan

SATUAN SABHARA POLRES BONE MELAKSANAKAN GIAT PATROLI RUTIN BLUE LIGHT DAN DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENYEBARAN WABAH VIRUS (COVID-19)

Kabarsimalungun.com, Personil Satuan Sabhara Polres Bone yang dipimpin langsung oleh Kasubnit Dalmas AIPDA ADRIANTO, AIPDA A. IRFAN ALKADRI dan BRIPDA MAZLAN, melaksanakan giat patroli blue light dengan route patroli di Jalan Petta Ponggawae, menuju Jalan Makmur, lalu menuju Jalan Vetran, Jl. MH. Thamrin, Jalan Merdeka, Jalan Ahmad Yani selanjutnya menuju Jl. Besse Kajuara Jl. Agussalim, jalan Salak , Jl. Rambutan, jalan Cokrominoto lanjut ke Jalan Ahmad Yani dan Jl. Jendral Sudirman pada Hari Senin tgl 11 Januari 2021pukul 20.30 Wib.

Masih katanya Kasubnit Dalmas, Aipda Andrianto mengatakan untuk menghimbau masyarakat yang sedang berjualan agar membiasakan diri menggunakan masker dan tetap jaga jarak, apabila telah melakukan kegiatan sebaiknya selalu mencuci tangan demi untuk menjaga terhindar dari covid 19. Ujarnya.

Giat ini digelar betujuan untuk dapat,

  1. Menghimbau masyarakat agar selalu menggunakan Masker
  2. Menjaga stabilas keamanan wilayah hukum Polres Bone
  3. memberikan penjelasan untuk menjaga kebersihan sesuai arahan Menkes guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 dari rumah ketempat publik.

“Meminta masyarakat agar tetap tenang dan mengikuti protokol kesehatan, Kegiatan patroli berakhir Situasi aman dan terkendali. Ujarnya

REDAKSI

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!