Seorang Pemuda Diringkus Sat Narkoba Polres Siantar Berikut BB Diduga Jenis Sabu

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com – P. Siantar

Personil Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi bahwa ada seorang laki-laki yang membawa narkotika jenis shabu di pinggir jalan Gunung Simanuk-manuk Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat Kota Siantar, kamis (14/01/2021) sekitar pukul 23.50 wib.

Kapolres Siantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK melalui Humas Polres Siantar Iptu Rusdi menjelaskan, personil Satuan Narkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan dan menemukan seorang laki-laki yang dicurigai yang sesuai dengan informasi sedang berdiri sendirian dipinggir jalan, kemudian personil Sat Narkoba langsung menangkap laki-laki tersebut yang kemudian diketahui bernama Mudin (17) warga pondok sayur.

Selanjutnya Mudin diminta untuk mengeluarkan seluruh barang-barangnya, kemudian mengeluarkan 1 (satu) buah kotak rokok magnum dari pinggangnya dan kemudian setelah diperiksa ditemukan 3 (tiga) batang rokok gudang garam dan 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0,55 Gram.

Kemudian pada saat ditanyakan tentang kepemilikian narkotika jenis shabu yang ditemukan, Mudin mengakui bahwa narkotika jenis shabu adalah miliknya. “Seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan,” ujar Iptu Rusdi. (Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!