Super Grasstrack 2023 Sircuit GioGilbert17 Perdagangan Memperebutkan 12 Kelas Berhadiah Fantastis

Kabarsimalungun.com || SIMALUNGUN – Grasstrack Sircuit GioGilbert17 Perdagangan resmi membuka iven track berbagai jenis kenderaan bermotor dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023, Sabtu 26 Agustus 2023 hingga Minggu 27 Agustus 2023, di sircuit GioGilbert17 Perdagangan, persisnya di belakang Kedai Kopi Sapporo Pasar satu Kelurahan Perdagangan III Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun Sumatera Utara.

Dalam iven tersebut setidaknya menampilkan 12 jenis track kenderaan yang diperlombakan dengan masing masing jenis kenderaan dan kelas yang berbeda beda sebagai berikut :

 1. Trail STD 4 Tak 150 CC Pro 2. Bebek Modifikasi 4 Tak 125 CC 3. FFA Open 4. Trail STD 4 Tak 155 CC Pemula 5. Bebek STD 2L/4L 110/125 CC Pemula 6. RBT Pemula 7. RBT Campuran Pemula 8. RBT Open 9. RBT Campuran Open 10.GTX 125 CC Campuran Non Kategori 11.Sport & Trail Non Kategori 12.EXECUTIVE.

demikian disampaikan Kordinator Lapangan (Korlap) Uun M Sagita kepada wartawan.

Dalam ajang GrasStrack merebutkan hadiah masing masing kelas mendapatkan Tropy dari panitia juga hadiah Uang tunai 

1. KELAS 1 SAMPAI DENGAN KELAS 5. Juara  I  Hadiah Rp 1.600.000,- Juara   II  Hadiah Rp 1.200.000,- Juara  III  Hadiah Rp 1.000.000,- Juara  IV  Hadiah Rp 700.000,- Juara   V  Hadiah Rp 500.000,-.

2. KELAS 6 SAMPAI DENGAN KELAS 11. Juara    I  Hadiah  Rp 1.200.000,- Juara   II  Hadiah  Rp 1.000.000,- Juara  III  Hadiah  Rp    800.000,- Juara  IV  Hadiah  Rp    600.000,- Juara  V  Hadiah  Rp 500.000,-.

3. JUARA UMUM

Open   Hadiah   Rp 2.000.000,-, RBT     Hadiah   Rp 1.000.000,-, Pemula Hadiah Rp 1.000.000,-, Non Kategori  Rp 1.000.000,-.

Grasstrack yang digelar ditengah teriknya sinar matahari itu tetap mengundang antusias penonton, sesuai dengan pantauan langsung wartawan dilokasi, lebih dari 1500 orang penonton asyik menyaksikan permainan Grasstrack yang dipertontonkan oleh masing masing Jocky atau pembalap yang benar benar sudah teruji fisik dan mental maupun nyalinya dalam menaklukkan Sirkuit yang begitu sangar dan berdebu, sehingga teriknya sinar matahari dan debu yang beterbangan tidak dihiraukan sedikitpun oleh penonton.

Keindahan permainan sang Jocky dalam mengendalikan motornya baik ditikungan maupun saat melintasi tanjakan, seakan bagai burung yang terbang diudara, hal ini membuat para penonton terhanyut sekaligus terkesima, sehingga teriknya sinar mata hari dan debu yang beterbangan tidak lagi para penonton hiraukan, baik kawula muda laki laki juga perempuan dan gak luput juga orang orang tua.

Grasstrack di tutup pada Hari Minggu 27/8/2023 pukul 17.30 wib, dengan mengumumkan para pemenang sekaligus pemberian hadian berupa Tropy dan Uang tunai sesuai dengan kelasnya masing masing, berikut hasil Grasstrack saat diumumkan, sesuai dengan data yang diperoleh wartawan dari panitia penyelenggara.

1. Kelas Trail Standard 4 Tak 155 CC Pro. Juara I  M.Hafiz dari Aceh Singkil, Juara   II  M.Fauzi dari Langkat, Juara  III  M.Nando dari Aceh, Juara  IV D’Coco  dari Binjai, Juara   V  Ahmad Arif dari Tinjoan,

2. Kelas  Bebek Modifikasi 4 Tak 125 CC Pro. Juara   I  D’Coco  dari Binjai, Juara  II  M.Hafiz  dari Aceh Singkil, Juara III  Joko SS  dari Aceh, Juara IV  M.Fauzi  dari Langkat, Juara  V  Rahnanda Putra  dari Deliserdang.

3. Kelas FFA Open. Juara I D’ Coco dari Binjai, Juara   II   M. Fauzi  dari Langkat, Juara  III   M. Nando  dari Aceh, Juara  IV  Joko SS  dari Aceh, Juara V  M. Arif  dari Simpang Petai,

4. Kelas Trail Standard 4 Tak 155 CC Pemula, Juara I Nauval Azmi Barus dari Sergai, Juara   II  M.Ikbal Siagian dari Riau, Juara  III Zias AR dari Perdagangan, Juara  IV  Pradana  dari Tinjoan, Juara V Faril C Fahmi dari Sengon Sari.

5.Kelas Bebek Standard 2 Tak/4 Tak 110/125       CC.

Juara I Nauval Azmi Barus dari Sergai, Juara   II   Zias AR dari Perdagangan, Juara  III Faril C Fahmi dari Sengon Sari, Juara  IV Agus.K dari Namorambe Medan, Juara  V  Ikhsan  dari Perdagangan.

6. Kelas RBT Pemula.

Juara I  Rizki Hardiansyah dari Diski, Juara   II  Diki Sumana dari Bukit Makmur, Juara  III  Rat Barat dari Rantau Perapat, Juara  IV  Prasetio dari Perdagangan, Juara V  M.Ilham dari Batu Bara.

7. Kelas RBT Campuran Pemula.

Juara I  Prasetio dari Peedagangan, Juara   II  M. Ilham dari Batu Bara, Juara  III  Rizki Hardiansyah dari Diski, Juara  IV  Diki Sumana dari Bukit Makmur, Juara   V  M.Fikri dari Perdagangan.

8. Kelas RBT Open.

Juara I D’Coco  dari Binjai, Juara II Prasetio dari Perdagangan, Juara III  M.Ilham dari Batu Bara, Juara  IV   Hendri.P dari Bukit Makmur, Juara   V   M.Dendi dari Perdagangan.

9. Kelas RBT Campuran Open.

Juara I M. Hafiz dari Aceh Singkil, Juara   II   D’Coco dari Binjai, Juara  III   Agus Topan dari Perdagangan, Juara  IV   Prasetio dari Perdagangan, Juara V Hendri.P dari Bukit Makmur.

10.Kelas GTX 125 CC Campuran Non Kategori.

Juara I Prasetio dari Perdagangan, Juara   II   Rat Barat dari Kuala Tanjung, Juara  III   M. Ikbal Siagian dari Riau, Juara  IV   Nauval Azmi Barus dari Sergai, Juara V Adit Purba dari Pancur Batu.

11.Kelas Sport dan Trail Non Kategori.

Juara I Rendi Fahlevi Padang Sidempuan, Juara  II Prasetio dari Perdagangan, Juara III M.Ikbal Siagian dari Riau, Juara IV Rat Barat dari Kuala Tanjung, Juara V Landong dari Bukit Makmur.

12. Kelas Executive.

Juara I Riky P dari Kisaran, Juara II Hans Apriawan dari N/A, Juara III Bayu dari Bukit Makmur, Juara IV Carles Butar Butar Perdagangan, Juara V Ronggur S dari Serbelawan.

Untuk Juara Umum berhasil diraih : Kelas Pro diraih oleh D’Coco dari Binja CV.TMS.Binjai Racing Team, Kelas Pemula diraih oleh Naufal Azmi Barus dari Mejuah Juah MX Team, Kelas RBT diraih oleh M.Ilham dari Sahabat Motor, Kelas Non Kategori diraih oleh Prasetio dari Gio MX Team Perdagangan.

Dalam acara pemberian hadiah nampak hadir jajaran panitia palksana Super Grasstrack, Penasehat Ongky Alexander Sitorus  Ketua Panitia Zaher Saragih, Bendahar PanitiaSuprianto, Kordinator Lapangan Uun M Sagita,
Yapto Siregar Anggota dan Bill Clinton Siregar.SP Pemilik Sircuit.(tim-red)

284 Pembaca
error: Content is protected !!