Syahputri Hefriansyah Terima Kunjungan Studi Banding TP PKK Kabupaten Karo

Syahputri Hefriansyah Terima Kunjungan Studi Banding TP PKK Kabupaten Karo

Pematangsiantar, Ketua TP PKK Kota Pematangsiantar Syahputri Hefriansyah br Hutabarat menerima kunjungan TP PKK Kabupaten Karo. Kedatangan TP PKK Kabupaten Karo diterima di Ruang Rapat Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Kota Pematangsiantar, Kamis (17/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Syahputri mengaku menerima apresiasi yang luar biasa atas kunjungan TP PKK Kabupaten Karo. Apalagi, tujuan kedatangan tersebut untuk studi banding Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR). Di mana, TP PKK Kota Pematangsiantar meraih juara 3 kategori PAAR tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Syahputri pun mengucapkan selamat datang di Kota Pematangsiantar kepada TP PKK Kabupaten Karo.

“Selamat menikmati wisata kuliner yang ada di Kota Pematangsiantar. Saya sangat senang atas kunjungan kerja ibu-ibu dari pengurus TP PKK Kabupaten Karo ke Kota Pematangsiantar,” kata Syahputri.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Karo Sariati Terkelin Brahmana mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemko) dan TP PKK Kabupaten Karo. Sariati mengaku bangga atas penyambutan TP PKK Kota Pematangsiantar kepada mereka.

Ia berharap dengan adanya studi banding tersebut, bisa mempererat tali silaturahmi antara TP PKK Kabupaten Karo dan TP PKK Kota Pematangsiantar

“Izinkan kami untuk berlajar dan berbagi ilmu terkait kategori Pola Asuh Anak dan Remaja atau PAAR, yang selanjutnya akan kami terapkan di Kabupaten Karo,” sebutnya.

Sedangkan Camat Siantar Timur Syaiful Rizal SSTP mengatakan sangat berbahagia atas kunjungan TP PKK Kabupaten Karo ke Kecamatan Siantar Timur. terutama di Kelurahan Merdeka untuk berbagi ilmu pengetahuan terkait PAAR.

Acara dirangkat pemberian cenderamata dari Ketua TP PKK Kota Syahputri Hefriansyah br Hutabarat kepada Ketua TP PKK Kabupaten Karo Sariati Terkelin Brahmana. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan kegiatan Pokja I oleh Ketua TP PKK Kelurahan Merdeka Solidah JR Saragih tentang PAAR Penuh Cinta dan Kasih Sayang.

Turut hadir, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mardiana SH, Kasubbag Dokumentasi Pimpinan Daniel Purba, Lurah Merdeka JR Saragih, pengurus TP PKK Kota Pematangsiantar, pengurus TP PKK Kecamatan Siantar Timur, dan Karang Taruna Kelurahan Merdeka. Ujarnya (Al,Red)

8 Pembaca
error: Content is protected !!