Terkait Kasus Hukum Yang Menimpa Kiki Handoko Sembiring. Ketua Umum Pemuda Merga Silima Minta Maaf.

  • Bagikan

Terkait Kasus Hukum Yang Menimpa Kiki Handoko Sembiring. Ketua Umum Pemuda Merga Silima Minta Maaf.

KabarSimalungun. Deli Serdang – Terkait Kasus hukum yang dialami Kiki Handoko Sembiring, Ketua Umum Pemuda Merga Silima Mbelin Brahmana meminta maaf kepada Kepolisian Republik Indonesia.(23/07).

Hal tersebut diungkapkan Mbelin Brahmana, terkait dugaan masalah Kiki Handoko Sembiring bersama dengan  teman-temannya oleh pihak personil Kepolisian beberapa waktu lalu di Medan. Yang mana permasalahan tersebut adalah kejadian spontan yang terjadi ditempat hiburan. ucap Mbelin.

Menurut Mbelin, dalam penilainya walaupun terjadi permasalahan yang diantara kelompok Kiki Handoko Sembiring dengan pihak aparat Kepolisian, maka Saya selaku Ketua Umum Pemuda Merga Silima Indonesia meminta maaf kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, dimana pun berada khususnya Kepada Kapolri, Kapoldasu, Kapolrestabes Medan serta seluruh KORPS Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia dan juga kepada Dansat Brimob Sumut.

” Saya berharap dapat dimaafkan dan permasalahan ini dapat diselesaikan dengan kekeluargaan mengingat Kiki Handoko merupakan salah satu Tokoh Muda Putra Karo yang juga kebanggaan suku Karo dan sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara yang masih muda dari partai PDIP dan memiliki suara terbanyak dari Dapil III Kab. Deli Serdang.

Dan selanjutnya Saya,  selaku Ketua Umum Pemuda Merga Silima cukup memahami bahwasanya TNI POLRI tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat, tutup Mbelin Brahmana. (****)

Sumber : Mbelin Brahmana

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!