PPWI  

Terkait Perubahan Jadwal Acara, Pengurus DPC PPWI Simalungun Meminta Maaf.

Terkait Perubahan Jadwal Acara, Pengurus DPC PPWI Simalungun Meminta Maaf.

Simalungun, Jadwal Pelaksanaan Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang  Persatuan Pewarta Warga Indonesia Simalungun (DPC-PPWI Simalungun) dan Silaturahmi Insan Perss di mundurkan. (20/11)

Hal itu diungkapkan Mhd. Aliaman H.Sinaga bersama rekan-rekan pengurus lainnya di Kantor Sekretariat DPC-PPWI Simalungun, yang terletak di Jalan Sudirman, Kompleks Pertokoan DL.Sitorus, Kel. Perdagangan III, Kec. Bandar, Kab. Simalungun, pada hari Jum’at, tanggal 20/11/2020, sekira pukul 10.00 Wib.

Seyogyanya acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 21 November 2020, sekira Pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai, namun dengan berhalangan hadirnya Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia dan situasi Pandemi Covid-19, maka acara tersebut di mundurkan.

“Acara tersebut di mundurkan dikarenakan semangkin maraknya situasi Pandemi Covid-19 yang menerpa Republik Indonesia dan berhalangan hadirnya Ketua Umum Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, Selaku Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia” ucap Mhd. Aliaman H.Sinaga.

Lebih lanjut Mhd. Aliaman H. Sinaga menambahkan bahwa terkait Pandemi Covid19 ini, sebelumnya kami juga sudah berkordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Perdagangan, yang mana dalam pertemuan itu sudah dijelaskan untuk sementara waktu ini agar tidak membuat kerumunan sampai situasi pandemi covid19 benar-benar pulih dan tetap menjalankan protokoler kesehatan demi keselamatan bersama, tambahnya.

Dikatakannya lagi, acara tersebut rencananya kami jadwalkan kembali pada hari Sabtu, tanggal 28 November 2020, pada pukul 09:00 Wib hingga selesai. Akan tetapi guna menghindari kerumunan dalam acara tersebut, kami akan terapkan juga protokoler kesehatan dan menggelar acara sederhana untuk Pengukuhan Pengurus DPC-PPWI Simalungun dan Silaturahmi dengan Insan Perss guna memperkenalkan keberadaan DPC-PPWI Simalungun dan mengajak rekan-rekan media untuk berbagi inspirasi, pengetahuan dan pendapat dalam wadah organisasi Persatuan Pewarta Warga Indonesia yang sudah ada di Kabupaten Simalungun, ucapnya.

” Dengan adanya perubahan dan mundurnya jadwal acara ini, diharapkan kehadiran rekan-rekan Perss pada jadwal yang sudah kami tentukan dan kami seluruh pengurus DPC-PPWI Simalungun memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan yang sudah bersedia membantu dan mendukung acara tersebut, tutup Mhd. Aliaman H. Sinaga.

(MS/SGN)

164 Pembaca
error: Content is protected !!