TIDAK ADANYA TINDAKAN DARI APH BNI PERDAGANGAN KEMBALI CIPTAKAN KERUMUNAN MASSA.

Kabarsimalungun.com. KOTA PERDAGANGAN – Setelah kejadian dua minggu yang lalu dimana terjadi kerumunan massa di BNI Perdagangan yang sempat di bubarkan oleh pihak Kepolisian Sektor Perdagangan, sepertinya hal itu tidak juga menjadi pelajaran dan perhatian bagi pihak bank, dan kerumunan massa itu terjadi kembali pada hari ini Selasa ( 27/04/2021 ) sejak pukul 08.00 sampai dengan pukul 10.00 wib masih juga belum bubar.

Pantauan awak media langsung di halaman Bank BNI Perdagangan tidak kurang dari 50 orang yang mengantre tidak memperdulikan Protokol Kesehatan dengan tidak menjaga jarak dan banyak pula massa yang terdiri dari ibu ibu dan anak berseragam sekolah yang tidak memakai masker.

Berdasarkan peninjauan langsung awak media di lokasi tidak terlihat satu orang pun personil pihak kepolisian Sektor Perdagangan maupun pihak trantib dari kantor  camat bandar juga satpol PP yang menertibkan massa yang mengantre tersebut.

Padahal setiap hari tidak perduli siang ataupun malam pihak polsek Perdagangan terus menerus melakukan kegiatan Ops Yustisi dengan senantiasa menghimbau masyarakat sekitar kota Perdagangan untuk tetap mematuhi 5 M.
Namun sangat di sayangkan bahwa antrean massa di depan gedung BNI Kota Sampantao kali ini luput dari pantauan aparat kepolisian, maupun trantib dan satpol PP.

Tidak diketahui dengan pasti apa yang massa tunggu dari BNI tetsebut hingga rela ubtuk mengantre berjam jam, dan hingga berita ini di kirim ke meja redaksi antrean massa tersebut masih berlanjut dan masih belum terlihat aparat kepolisian menertibkan massa.(tim/redaksi)

285 Pembaca
error: Content is protected !!