WAKIL BUPATI SIMALUNGUN H.ZONNY WALDI.S.SOS.MM GELAR ACARA BUKA PUASA BERSAMA BAGI KELUARGA INTI.

Kabarsimalungun.com. SIMALUNGUN – Wakil Bupati Simalungun H.Zonny Waldi.S.sos.MM menyelenggarakan acara buka puasa bersama bagi keluarga inti yang di selenggarakan di kediaman pribadi Wakil bupati Simalungun Jalan Asahan Nagori Pematang Simalungun Km 3 Samping Pengadilan Negeri Simalungun Senin ( 26/04/2021 ) pukul 16.00 sampai selesai.


Terlihat Hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut Bupati Kabupaten Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.SH beserta Istri  mantan wakil bupati Simalungun Ir.Amran Sinaga beserta istri dan keluarga, paguyuban Pujakesuma Simalungun, gugus tugas Covid-19 Kabupaten Simalungun beserta tim medisnya, pihak perotokoler Pemkab Simalungun selaku pemnawa acara, dan tim tim Kecamatan dari 32 Kecamatan yang ada.


Pantauan awak media di lokasi acara bahwa acara buka puasa bersama tersebut tetap mengikuti Perotokol Kesehatan yang di sediakan oleh pihak Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Simalungun denga melakukan Cek suhu badan, serta melakukan cuci tangan, pakai masker, jaga jarak serta dengan pembatasan mobilitas dan interaksi juga tidak berkerumun.


Wakil bupati Simalungun H.Zonny Waldi.S.sos.MM dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan ribuan terimaksih kepada seluruh keluarga inti tim pemenangan RHS – ZW pada pilkada yang lalu, oleh karenanya menurut Wakil Bupati dengan segala keterbatasan dan kekurangan serta kerendahan hati atas nama Bupati dan Wakil Bupati Simalungun mengucapkan terimakasih yang tiada terhingga atas segala bentuk dukungannya, mari kita bersama membangun Simalungun dengan sehala kemampuan yang kita miliki agar simalungun dapat lebih baik lagi di hari yang akan datang.


Dalam kesempatan ini hadir Anggota DPR RI Ir. Doly Tanjung dari peraksi Partai Golkar, Ketua MUI Kabupaten Simalungun, PD Alwashliyah Kabupaten Simalungun, Okp Pemuda Pancasila Simalungun, DPD Partai PKS Simalungun, serta dari jajaran Pemerintahan Kabupaten Simalungun dan tamu tamu lainnya.(tim/redaksi)

151 Pembaca
error: Content is protected !!