Wakil Bupati Simalungun Sampaikan Belasungkawa Kepada Keluarga Almarhum Jaminta Purba

Kabarsimalungun.com || SIMALUNGUN – Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi. S.Sos, MM menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya almarhum Jaminta Purba Anggota DPRD Simalungun periode 2019-2024.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati saat mengunjungi rumah duka di Nagori Dolok Melela, Kecamatan Gunung Malela, Simalungun, Sumut, Selasa malam (30/04/2024).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Simalungun dan keluarga mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita atas berpulangnya ayahanda kita ini,”kata Bupati.

Selanjutnya kepada keluarga almarhum, Wakil Bupati berharap agar tidak larut dalam suasana duka. “Doakan orang tua kita ini, semoga orang tua kita ini mendapat tempat yang terindah disisi-Nya,”ujar Wakil Bupati.

Dari rumah duka diketahui bahwa Alm. Jaminta Purba meninggal pada Selasa (30/04/2024), sekitar pukul 14:00 Wib di Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar karena sakit Jantung.

Alm Jaminta Purba lahir pada 15 Februari 1970, tutup usia 54 Tahun meninggalkan 3 orang anak (2 putra dan 1 putri) dan 2 orang cucu. Alm Jaminta Purba dijadwalkan akan  di kebumikan pada tanggal 01/04/2024 sebelum shalat Zuhur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat.

Tampak hadir mendampingi Wakil Bupati antara lain, Asisten Administrasi dan Umum Akmal H Siregar, Kadis Kebudayaan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif M Fikri F Damanik, Kadis Pertanian Sakban Saragih dan Camat Gunung Malela Roy Sidabalok.(rel)

Sumber : Diskominfo Pemkab Simalungun

141 Pembaca
error: Content is protected !!