Walikota Siantar Harapkan SMAC Beri Kontribusi dan Berpartisipasi Kembangkan Kreativitas

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com

Siantar Millenial Automotif Community (SMAC) diharapkan dapat memberikan kontribusi dan terus berpartisipasi aktif mengembangkan segala kreativitas untuk turut serta membangun Kota Pematang Siantar agar lebih maju lagi. Harapan tersebut disampaikan Walikota Pematang Siantar Dr H Hefriansyah SE MM diwakili Staf Ahli Drs Daniel H Siregar saat membuka secara resmi Rapat Kerja Pengurus SMAC Tahun 2021, di lantai 6 Gedung Telkom Merah Putih, jalan Diponegoro, kelurahan Proklamasi, kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Minggu (7/2/2021) sore.

Hefriansyah diwakili Daniel dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas penyelenggaraan rapat kerja SMAC, di samping juga sebagai ajang silaturahmi segenap masyarakat Pematangsiantar komunitas pecinta otomotif, khususnya kaum milenial.

“Komunitas memang salah satu sendi kehidupan bermasyarakat. Komunitas-komunitas yang berujung positif sudah selayaknya diapresiasi dan didukung oleh pemerintah. Demikian juga halnya dengan Undang-Undang Lalu-lintas yang berlaku. Karena dibuatnya peraturan dan perundang-undangan lalu-lintas adalah untuk menciptakan dan mewujudkan suasana keamanan, ketertiban, dan keselamatan berlalu-lintas,” terangnya.

Oleh karenanya, katanya, kepatuhan dan ketaatan para pengguna kendaraan dan para pecinta otomotif terhadap peraturan dan perundang-undangan lalu- lintas, sangat penting ditanamkan dan dibiasakan.

Diharapkan melalui rapat kerja ini, SMAC dapat merumuskan ide ataupun gagasan yang dibutuhkan dalam mendukung penyelenggaraan pembangunan sekaligus memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan di Kota Pematang Siantar, serta dapat memberikan kontribusi dan terus berpartisipasi aktif mengembangkan segala kreativitas untuk turut serta membangun kota Pematang Siantar.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Polres Pematang Siantar dengan adanya komunitas otomotif SMAC ini, kiranya kita semua tetap saling bersinergi dan berkolaborasi bagi pembangunan Kota Pematang Siantar, demi mewujudkan tujuan kita bersama agar Kota Pematang Siantar semakin Mantap, Maju, dan Jaya. Dan semoga rapat kerja ini berjalan lancar dan sukses serta dapat memberikan manfaat bagi kita semuanya,” ujarnya. (Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!