Walikota Siantar Melayat ke Rumah Duka Alm. Asner Silalahi

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com – P. Siantar

Walikota Pematang Siantar Dr H Hefriansyah SE MM mengaku bukan teman dekat almarhum Ir Asner Silalahi MT. Namun ia tahu Walikota Pematang Siantar terpilih di Pilkada tahun 2020 itu merupakan orang baik dan dicintai warga.

Hal itu dikatakan Hefriansyah saat menyampaikan ucapan turut berduka cita dan penghiburan ketika melayat almarhum Asner Silalahi di rumah duka, Jalan Sidamanik, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Jumat (15/1/2021) pagi. Dikatakan Hefriansyah, Asner dikenal sangat baik, pekerja keras, dan pejuang tangguh.

“Walaupun saya bukan teman dekat Bang Asner Silalahi selama ini, namun saya mengetahui abang ini adalah orang sang sangat baik dan dicintai oleh masyarakat Kota Pematang Siantar. Itu semua terbukti atas keberhasilan Bang Asner Silalahi menjadi Walikota Pematang Siantar terpilih tahun 2020. Bersama dr Susanti Dewayani, mereka merupakan calon tunggal Pilkada Pematang Siantar dan memperoleh 87.733 suara,” terang Hefriansyah yang mendoakan semoga Tuhan Yang Maha Esa mengampuni segala kesalahan dan Asner mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan, saya berharap diberi kekuatan, ketabahan, dan kesabaran dalam menghadapi cobaan yang cukup berat ini,” tambah Hefriansyah sambil menatap jenazah almarhum Asner Silalahi yang berada di dalam peti.

Istri, anak-anak, dan keluarga almarhum Asner Silalahi tidak kuasa menahan haru dan tangis atas kedatangan Hefriansyah dan rombongan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangannya. Sekali lagi terima kasih,” ucap salah seorang keluarga almarhum Asner Silalahi.

Turut dalam rombongan Hefriansyah antara lain Wakil Walikota Togar Sitorus SE MM, Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf. Roly Souhoka, serta perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pematang Siantar, dan beberapa Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) di jajaran Pemerintah Kota Siantar. (Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!