Walikota Siantar Support Aplikasi New PLN Mobile

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com – P. Siantar

Wali Kota Siantar Dr.H.Hefriansyah Noor SE.MM memberikan dukungan dan support serta mengucapkan selamat kepada PLN atas pengembangan dan kemajuan aplikasi New PLN Mobile, dengan menghadirkan fitur dan tampilan baru yang diklaim dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan pengalaman layanan listrik yang berbeda kepada masyarakat atau pelanggan.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Pematang Siantar Dr.H.Hefriansyah SE.MM didampingi Asisten II Zainal Siahaan SE.MM menerima audiensi Joy Mart S Sihaloho Manajer PLN UP3 Pematang Siantar dan Jonra Freston Girsang Manajer Bagian Pemasaran PLN UP3 Pematang Siantar, Rabu (3/2/2021) pagi di ruang kerja Wali Kota jalan Merdeka Kota Pematang Siantar.


Selain itu Wali Kota Pematang Siantar Dr.H.Hefriansyah Noor ,SE.MM juga mengajak masyarakat agar dapat mendwonlod aplikasi New PLN Mobile, dimana disitu banyak pasilitas pelayanan kepada masyarakat tentang pengaduan, untuk mengajukan penambahan daya serta untuk membeli token dan lain sebagainya. Dan perlu kita ketahui bahwa kehadiran aplikasi ini sebagai bagian untuk mempermudah proses bisnis yang selama ini dinilai berbelit-belit. “Yang tadinya sangat panjang dipangkas dan mengurangi human intervention,” semoga aplikasi New PLN Mobile ini dapat bermanfaat dan juga mempermudah bagi masyarakat Kota Pematang Siantar,” terangnya.

Sementara itu Joy Mart S Sihaloho Manajer PLN UP3 Pematangsiantar menuturkan, bahwa kedatangan ini selain bersilaturahmi juga untuk melaporkan kepada Wali Kota dan sekaligus meminta untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) meluncurkan aplikasi New PLN Mobile dengan menghadirkan fitur dan tampilan baru yang diklaim dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan pengalaman layanan listrik yang berbeda kepada pelanggan.

Joy Mart S Sihaloho juga menambahkan, dengan membangun bisnis yang efektif dan unified streamline, PLN menghadirkan fitur-fitur baru.

Dalam aplikasi yang baru nantinya para pelanggan dapat melakukan pembelian token listrik dan membayar tagihan, monitor penggunaan listrik.

“Tidak hanya itu, bagi pelanggan yang hendak mengubah daya listrik kini juga dimungkinkan melalui aplikasi New PLN Mobile, aduan dari para pelanggan selama ini langsung masuk ke sistem call center 123 milik PLN, namun kini aduan akan langsung masuk ke sistem lapangan dan tanpa ada human intervention,” terangnya. (Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan