Wappress Gelar Dialog Interaktif Bersama DPRD Dengan OPD Jajaran Pemkab Batu Bara

  • Bagikan

Rabu 14 Juli 2021

Kabarsimalungun.com. Batu Bara — Didasari kepedulian terhadap peningkatan PAD serta terpeliharanya Lingkungan Hidup yang asri dan nyaman, Wappress (Warung Appresiasi Press) menginisiasi kegiatan Dialog Interaktif di Warkop Kono Kopi di Indrapura Kecamatan Air Putih, Rabu (14/7/2021)

Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian wartawan untuk menggali potensi PAD Kabupaten Batu Bara. Ini juga membuktikan wartawan tidak hanya mengkritisi namun juga menunjang kemajuan”, ujar Agusdiansyah Hasibuan selaku Moderator kegiatan.

Sebelumnya Ketua Wappress M. Saini alias Solong memaparkan maksud dan tujuan penyelenggaraan Dialog Interaktif. M. Saini juga memaparkan perjalanan komunitas Wappress sejak mulai didirikan sekitar tahun 2004 lalu dengan nama Panji.

Barulah tahun 2007, sejalan dengan terbentuknya Kabupaten Batu Bara, Panji berubah nama menjadi Wappress dengan markas di Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh.

Bupati Batu Bara H. Zahir diwakili Kadis Kominfo Batu Bara Andri Rahardian mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Wappress.

Dialog Interaktif perdana yang diinisiasi Wappress bekerjasama dengan Sekretariat DPRD Batu Bara membahas peran dan fungsi DPRD Batu Bara dalam peningkatan PAD serta Lingkungan Hidup.

Hadir juga pada kegiatan tersebut Kadis LHKP Azhar, Ka. BPPRD Rajali, Ketua Komisi 1 DPRD Azhar Amri, anggota DPRD Batu Bara Fahri Meliala, Citra Muliadi Bangun, Azwar Simanjuntak, Rohadi, Sarianto Damanik serta puluhan wartawan. (Martua)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!